Hallowwwrr
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
,
.
.
.Sore pun tiba semua teman' nya souta pun berpamitan untuk pulang termasuk gin yang pulang ke rumah Caine, saat melihat gin tatapan souta menjadi sendu seperti tidak ada keyakinan bahwa gin bakal kembali ke pelukan nya.
"Yaudh sou kami balik dulu" pamit mereka semua, kecuali gin.
"Iya hati hati di jalan " ucap souta.
Caine pun mendekat ke arah souta lalu mengecup surai rambut souta.
"Aku pulang dulu ya klo ada apa' tlfn aja" ucap Caine lalu pergi dari kamar souta mengusul teman'nya.
Saat souta sendiri di kamar ia melihat keluar jendela dengan perasaan sedih, ia terus memikirkan apakah gin sudah tidak mau tinggal bersamanya, matahari pun mulai tenggelam kini ia memperlihatkan malam yang indah, souta yang tengah duduk di kasurnya ia ingin pergi ke kamar mandi.
"Aduh pke acara kebelet lagi" gumam souta.
Ia pun langsung ke kamar mandi sembari berjalan dengan berpegangan ke arah tembok.
(Namanya juga org sakit) -author
Saat sudah selesai ia pun membaringkan dirinya di atas kasur sambil melihat sinar bulan yang memasuki jendela kamarnya, itu sungguh indah bagi souta, tak lama kemudian ia pun mulai menelusuri alam mimpi.
/Mimpi souta
Terlihat gin yang sedang di ikat oleh seseorang, souta pun berlari menghampiri gin yang terikat dengan rantai yang cukup besar.
"G gin.. " ucap souta berkaca kaca.
"Gin bangun aku ada di sini"
Mendengar suara souta gin pun mulai membuka matanya, ia lalu menatap souta dengan tatapan sayu seakan sudah tidak bertenaga lagi , tiba-tiba dari belakang ada seseorang dengan jubah hitam ia membawa pedang lalu menusukkan pedang itu ke punggung gin, gin hanya bisa meringis lalu souta yang melihat itu berteriak.
"T tidak, g gin!!!!! " teriak souta sambil menangis.
"Sudah jngn menangis, aku bakal tetap ada di sini" ucap gin sambil menunjuk dada souta.
( itu mksd gin di dalam hati souta ye bukannya apa) -author
"Gk kmu gk boleh pergi hiks" tangis souta lalu memegang pipi gin.
"Kita bakal ketemu lagi di kehidupan selanjutnya" ucap gin lalu menutup matanya.
"T tidak g gin kamu gk boleh pergi" ucap souta.
/mimpi off
Souta yang berkeringat dingin ia pun terbangun karena mimpi buruk.
"Gin!!! " teriak souta.
Souta yang menyadari itu hanyalah mimpi ia pun menaruh kepalanya ke wall board, souta pun memegang keningnya ternyata panasnya semakin tinggi, ia merasa lemas lalu perlahan ia mengambil tlfn nya di nakas dekat kasurnya untuk menelfon Caine.
/Call on
"Hallo sou kenapa? " ucap Caine di tlfn.
"C Caine, t tolong a aku" ucap souta menjatuhkan ponselnya lalu pingsan.
"Sou souta kamu kenapa? "Tanya Caine yang mulai panik.
" sou , aihh " ucap Caine lalu menutup tlfn nya ia pun beralih menelfon Arion.
/call on Arion
"Hallo knp Caine? " tanya Arion.
"Yon gawat kyknya souta pingsan" ucap Caine panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘁𝗵𝗲 𝗳𝗼𝘅 𝗱𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗮𝗻𝗱 𝘁𝗵𝗲 𝗯𝗹𝘂𝗲 𝗵𝗮𝗶𝗿 [𝗚𝗶𝗻𝘀𝗼𝘂]
FanfictionCERITA INI 100% KARANGAN SEMATA, HANYA FANTASI TOLONG BEDAKAN MANA YANG FAKE DAN REAL. DAN MOHON SUPAYA TIDAK MENYAKITI HATI READERS MAUPUN AUTHORNYA ♡ #ginsou <3 Ini hanyalah cerita jangan di masukkan ke hati dan pikiran serta ini cuma fake gk ada...