Lilyan tertangkap ∙

816 109 20
                                    

Hallowwrr 2 chap yaw, exu bakal langsung turun tangan ya soalnya bingung mau nulis apa 😭

Happy Reading....










Caine dengan kecepatan penuh mengelilingi kota dan penjuru untuk mencari gadis itu sedangkan yang lain tengah mengikuti Caine mereka takut jika Caine sudah marah besar mereka akan sulit mengontrol nya, souta yang takut aada hal yang bakal terjadi dengan Caine ia hanya bisa menahan tangisnya, elya yang bersama nya pun seketika terdiam tak menunjukkan senyum sedikit pun, setelah mencari kesana kemari mereka semua termasuk Caine memberhentikan mobil mereka di uwu cafe untuk beristirahat sebentar, mereka pun masuk ke sana dan memesan makanan lalu memilih tempat duduk, setelah itu pesanan mereka pun sampai, dan rion berujar.

"Caine jangan gegabah nanti klo kmu knpa² gimana" ujar rion.

"Aku gk bisa yon adik ku diperlakukan gitu, nyawa dibalas nyawa sakit di balas sakit luka dibalas luka, aku jamin klo aku ketemu gadis itu aku bakal langsung membun*uh nya, ohh iya chi tolong adik mu suruh ke uwu cafe biar kita nyari bareng² siapa tau dia bisa di andalkan" jelas Caine.

Echi pun langsung mengangguk dan menelfon adik nya, setelah di angkat ia lalu berujar.

Call on...

"Ecu kmu bisa ke uwu cafe gk, kita mau omongin sesuatu" ucap echi.

"Iya kak tunggu ya aku bakal ke sana bentar lagi" jelas exu.

Call off..

Echi lalu menutup tlfn itu secara sepihak dan lanjut menyantap makanan nya, tak lama kemudian yang di tunggu² akhirnya datang dan duduk di sebelah echi.

"Ada yang mau di bicarakan kak? " tanya exu ke echi.

"Mih silahkan" tawar echi ke Caine.

"Baiklah, kamu yang bernama exu kan? " tanya Caine.

"Iya kak" ucap exu.

"Oke baiklah, aku butuh bantuan mu untuk melacak seseorang apa kamu bisa?? " tanya Caine lagi.

"Bisa kok kak siapa emang yang mau dilacak? " tanya exu balik.

"Lacak keberadaan orang ini " ucap souta menyodorkan foto lily.

"Oke tunggu ya mungkin ini bakal sedikit lama" jelas exu lalu mengeluarkan lap top nya.

Setelah lama mencari exu akhirnya menemukan tempat yang ditinggali lily namun tempat itu berada jauh dari tempat mereka tinggal, exu lalu menunjukkan lokasi nya dan semuanya bergegas ke sana tanpa membuang waktu yang banyak.

"Dek ikut kami" tawar echi lalu exu mengangguk.

Mereka pun mengendarai mobil mereka menuju tempat yang di tunjukkan exu, Caine mencoba agar amarahnya tidak meledak ia lalu tarik nafas dan menghembuskan nya perlahan setelah dirasa cukup tenang ia pun fokus menyetir.

"𝐑𝐢𝐨𝐧 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐫𝐚𝐝𝐢𝐨, 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐧𝐲𝐚𝐫𝐢 𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐩𝐢𝐧𝐭𝐚𝐬 𝐛𝐢𝐚𝐫 𝐜𝐞𝐩𝐞𝐭 𝐤𝐥𝐨 𝐤𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐧𝐬𝐢𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐤𝐚𝐥 𝐭𝐞𝐫𝐤𝐮𝐫𝐚𝐬, 𝐫𝐢𝐨𝐧 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫" ucap Arion di radio.

"𝐂𝐚𝐢𝐧𝐞 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐫𝐚𝐝𝐢𝐨, 𝐚𝐤𝐮 𝐭𝐚𝐮 𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐩𝐢𝐧𝐭𝐚𝐬 𝐝𝐢 𝐬𝐞𝐤𝐢𝐭𝐚𝐫 𝐬𝐢𝐧𝐢 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐢𝐤𝐮𝐭𝐢 𝐦𝐨𝐛𝐢𝐥 𝐤𝐮 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐛𝐞𝐥𝐚𝐤𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐞𝐱𝐮 𝐭𝐨𝐥𝐨𝐧𝐠 𝐜𝐞𝐤 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐫𝐢𝐦 𝐥𝐨𝐤𝐚𝐬𝐢 𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐞 𝐤𝐚𝐦𝐢 𝐛𝐢𝐚𝐫 𝐤𝐚𝐦𝐢 𝐭𝐚𝐮 𝐚𝐫𝐚𝐡𝐧𝐲𝐚" ucap Caine lalu menutup radio itu.

𝘁𝗵𝗲 𝗳𝗼𝘅 𝗱𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗮𝗻𝗱 𝘁𝗵𝗲 𝗯𝗹𝘂𝗲 𝗵𝗮𝗶𝗿 [𝗚𝗶𝗻𝘀𝗼𝘂]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang