Tamu ngerusuh 2⁉️

1.7K 187 30
                                    

Malam seng~~

Enjoy Reading^^
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Saat dirasa gin sudah mulai tenang souta lalu melepaskan pelukan nya dan beralih memegang pipi gin yang agak merah karena menangis.

"Sudah' jngn nangis, sekarang mandi ya trus turun ke bawah " ucap souta yang di angguki gin.

Lalu gin pun beranjak dari sofa menuju kamar mandi tak lupa membawa bathrob nya, selang beberapa menit gin mandi trus berganti pakaian, gin memakai baju pink dengan gambar miki mouse dan celana pendek dengan sendal berbulu seperti kucing, sesuai perintah souta gin pun turun ke bawah untuk menemui teman² souta beserta souta di sana yang lagi asik nonton film horor, saat gin turun semua mata tertuju padanya yang membuat ia bingung akan hal itu tapi dia menghitam nya lalu duduk di samping souta sembari menaruh kepalanya di pundak souta.

"Waww gin lo yakin pake baju pink" tanya garin.

"Iya knpa emg? Ada yg aneh? " tanya gin.

"Agak aneh sih baru pertama kali gua liat cwok pake baju pink" jelas garin dan semua nya mengangguk setuju.

"Ini souta yg ngasih katanya kebesaran" jelas gin yang membuat mereka menatap souta.

"Knpa pada liatin gua lu pada" ucap souta saat tau teman² nya memperhatikan nya.

"Sou lo suka sama gin? " tanya zaki ceplas ceplos yg membuat souta tersedak popcorn.

"Uhukk" souta tersedak.

Riji yang melihat itu pun memberikan souta air minum lalu souta mengambil nya dari tangan riji lalu meminumnya sebelum melanjutkan ucapannya.

"Yg bener aja , mana ada gua suka sama gin" ucap souta.

"Yakin lu sou" ucap zaki.

"Yakin lah yakali kgk" balas souta.

"Awas sou ntar beneran suka " goda Caine.

"Dih kgk ya" sinis souta.

Mereka yang melihat itu hanya bisa tertawa , setelah itu mereka kembali fokus pada film , di pertengahan film muncul scene gosh nya lalu mereka semua takut yang mengakibatkan pelukan yang romantis kecuali krojaki dan riji+mako.

"ANJ SETAN!!! " teriak krow lalu memeluk zaki, namun seketika krow tersadar lalu melepaskan pelukan itu.

"EH AYAM KAGET" kaget Caine lalu memeluk Arion sampai popcorn Arion terpental.

"AAAAA MAK LAMPIR" teriak riji yang menubruk mako lalu mereka tersungkur ke lantai.

"B aja " ucap garin.

"SETAN!!! " teriak souta lalu memeluk gin dengan erat, gin yang di peluk hanya membalas pelukan itu.

( maaf saya ngakak nulis ini 😭) -author

Setelah beberapa jam mereka nobar akhirnya mereka memutuskan untuk tidur, teman teman nya souta tidur di kamar pelayan nya yang pulkam dan souta sama gin ya kaya biasa tidur bareng di kamar souta.

KAMAR PELAYAN^^

"WOY ZAKI TU BANTAL MILIK GUA ANJ !! " kesal krow.

"PINJEM LAH PELIT AMAT LU!! "

"WEH RIBUT BANGET KALIAN INI!! " -garin

"DIEM GAK ATAU GUA PENGGAL PALA KALIAN SATU SATU " ucap Arion penuh penekanan.

Mereka yang mendengar itu pun bergidik ngeri lalu bergegas tidur karena takut di penggal, sedangkan riji, Makoto sama Caine udh tidur duluan , setelah Arion melihat mereka tidur ia pun merebahkan dirinya di dekat Caine.

𝘁𝗵𝗲 𝗳𝗼𝘅 𝗱𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗮𝗻𝗱 𝘁𝗵𝗲 𝗯𝗹𝘂𝗲 𝗵𝗮𝗶𝗿 [𝗚𝗶𝗻𝘀𝗼𝘂]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang