SOUTA SAKIT~

1.4K 150 13
                                    

hallowwwrr

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Malam semakin larut gin hanya duduk di sofa sambil memikirkan perkataan Caine,
Pagi pun tiba dengan sinarnya yang menerangi bumi dan indahnya alam, terlihat seseorang rambut biru yang sedang  duduk di kasurnya ia terbangun karena merasakan hidungnya mampet.

( hah? Mampet?) -author

"Aduhh knp sih ni idung, mana demam lgi" gumam souta lemas.

"Telfon Mia deh suruh izinin guru" ucap souta lalu mengambil HP nya di nakas.

Call on~

"Hallo knp sou? " tanya Mia

"Mia boleh mintol izinin ke guru klo aku sakit" ucap souta.

"Lah kamu sakit? "

"Kgk jungkir balik gua, ya aku lgi sakit lah idung ku mampet sama demam juga" jelas souta.

"Oh okey nanti ku izinin sekalian nanti pas pulang sekolah aku jenguk sama kak mako" ucap Mia lalu menutup tlfn nya.

Call off-

Souta lalu kembali merebahkan dirinya di kasur sembari mendengarkan musik di HP nya, setelah beberapa menit mendengar musik ia pun tertidur pulas.

(Baru juga bangun udh tidur ae 😭) -author

/posisi Mia

Siang pun tiba semua murid di pulangkan dengan cepat dikarenakan ada rapat guru, Mia yang sedang berjalan bersama teman nya ia pun melihat sebuah mobil berwarna hitam di depan gerbang sekolahnya ia pun menghampiri mobil tersebut.

"Siang kakak ku yang ganteng!! " teriak Mia.

"Siang juga adek ku yg cantik" balas mako.

"Bntr kak mau pamit ama temen dlu " ucap Mia.

"Kak cupo Mia pamit dlu ya besok ketemu lagi " ucap mia lalu di angguki cupo.

Mia pun masuk ke dalam mobil lalu mako melajukan mobilnya untuk pulang namun Mia seketika ingat dengan souta.

"Kak!! Ke rumah souta yuk" ajak Mia.

"Mau ngapain dek" tanya mako.

"Kata souta dia sakit idungnya mampet sama demam" jelas Mia.

"Kebanyakan pikiran tu anak" ucap mako.

"Iya kyknya tapi skrg Mia mau jenguk souta kak" pinta Mia.

"Iya ya " ucap mako lalu putar balik.

Setelah beberapa jam mereka pun sampai di rumah souta, mereka langsung nyelonong masuk aja tanpa ketuk pintu, pas udh di depan kamar souta mereka pun memanggilnya.

"Souta!! " panggil mako.

Souta yang mendengar suara mako ia pun langsung beranjak dari kasurnya untuk membukakan pintu kamar nya, setelah dj buka ia pun melihat mereka berdua dengan tatapan lesu karena sakit.

"Astaga naga berapi, lo kok kyk pakaian yang gk di cuci sih sou" ucap mako.

"Halah bicit udh masuk kalian" ucap souta mempersilahkan mereka masuk.

Setelah mereka masuk mereka pun duduk di sofa lalu souta duduk di kasur sambil menyenderkan kepalanya pada tembok.

(Itu lah gk tau namanya🗿) -author

"Oh ya sou ini kami ada bawa buah nanti di mam ya" ucap Mia.

"Mksih Mia" ucap souta.

Mereka pun mengobrol sebentar , lalu tiba-tiba HP mako berbunyi menandakan ada yang nelfon.

𝘁𝗵𝗲 𝗳𝗼𝘅 𝗱𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗮𝗻𝗱 𝘁𝗵𝗲 𝗯𝗹𝘂𝗲 𝗵𝗮𝗶𝗿 [𝗚𝗶𝗻𝘀𝗼𝘂]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang