Rumah kebakaran

1K 105 33
                                    

Hallowwrr up lgi mangap klo udh bikin nunggu ya soalnya author lgi dalam masa mengerjakan dan memikirkan ulangan. 😭

Letchugooo~~















Pagi hari pun tiba kini semuanya tengah berada di meja makan sambil menunggu sarapan tiba, tak lama kemudian sarapan pun dihidangkan lalu mereka duduk di tempat masing-masing dan menyantap sarapan pagi yang bisa di bilang sangat lezat karena yang Caine buat yaitu, Ayam woku, nasgor, sayur + bekicot, sup ayam, setelah selesai makan kini mereka melakukan kegiatan mereka seperti, rion yang pergi ke kantor untuk mendata berkas berkas lalu Caine yang tengah sibuk melamun sambil ditemani garin yang juga ikut melamun, dan yang lain nya sedang merecoki rumah.

//Ruang tamu.

Di ruang tamu terlihat krow, mako, jaki, exu, echi serta agil yang sedang bermain perang bantal.

"EXU TABOK SI ECHI BIAR KITA MENANG, TABOK BAGIAN MUKA NYA!! " seru agil.

"ASIAP KOMANDAN!! " balas exu lalu melesatkan bantal ke arah muka echi, echi yang sadar pun menghindar perlahan hingga membuat exu terjatuh.

𝐁𝐫𝐮𝐤!!

"ADUH!" ucap exu yang terjatuh dengan muka yang menyentuh lantai.

"Awkawkawk MAMPUS SIAPA SURUH LAWAN GUA!! " tawa echi.

"AAAA JNGN KETAWA, MINIMAL BANTUIN KEK " pinta exu.

"Dih ogah" ucap echi.

Zaki, krow, mako dan agil yang melihat itu lebih memilih untuk ke kolam tempat Caine melamun, kalau mereka tetap di sana mungkin bakalan bosen juga denger perkelahian adek kakak itu, saat mereka sampai mereka melihat garin yang melamun dan Caine yang juga melamun sambil kayang.

"Astagfirullah mami " kaget mako.

"Busett si mami melamun sambil kayang gtu " ucap krow.

"Waw imejik" ucap zaki sambil bertepuk tangan.

"Agak laen ni family" batin agil.

Mereka pun mendekat ke arah Caine lalu......

𝐁𝐚𝐚!!

Ucap mereka yang membuat lamunan Caine buyar garin yang juga melamun pun ikut kaget dan melihat ke arah mereka semua, Caine yang kaget pun terjatuh ke kolam dan berakhir basah kuyup ia pun berujar.

"Astaga kalian ngagetin aja" ucap Caine yang sudah basah kuyup.

"Hehe maaf ya mami " ucap mereka ber4.

"Iya aku maafin lainkali jngn dilakukan" ucap Caine.

"MAMI!! MAMI GAPAPA?? " tanya garin panik.

"Gapapa garin, btw main voli yuk di kolam gimana setuju gk? " usul Caine.

"Wihh boleh tuh" ucap riji yang tiba-tiba nongol tanpa di undang.

"EH AYAM GORENG! " kaget krow lalu melompat ke kolam.

"Aplh dia aplh, orang gua baru dateng malah di kira ayam goreng" ucap riji sinis.

"LAGIAN ELU ANJIR NGAGETIN TIBA-TIBA NONGOL TANPA DI SLEDING!! " kesal krow.

"Oh yaudah mangap" ucap riji.

Kini semuanya pun bermain voli di kolam dengan echi yang menjadi wasit nya.

(Lah si echi kapan dateng nya?) readers.

(Tdi pas krow kaget si zaki manggil echi sekalian manggil yang lain) author.

Lanjut~~

Sore pun tiba memperlihatkan sebuah sunset yang amat sangat indah dan angin yang menerpa surai ungu yang tengah melihat ke luar yaitu pantai, ia pun bersandar pada tembok, ia pun masuk ke rumah setelah sunset itu tenggelam, ia pun menuju ruang makan karena bakal ada makan malam, di sana sudah terlihat semua anggota keluarga yang menunggu makan malam, enon yang sadar akan kehadiran seseorang pun berujar.

𝘁𝗵𝗲 𝗳𝗼𝘅 𝗱𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗮𝗻𝗱 𝘁𝗵𝗲 𝗯𝗹𝘂𝗲 𝗵𝗮𝗶𝗿 [𝗚𝗶𝗻𝘀𝗼𝘂]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang