Tersesat √

620 44 21
                                    

Hawwoohawooo wkdbkwkhslsjs
──────⊹⊱✫⊰⊹──────
Happy reading dorr!!























Pada suatu malam yang indah dengan dihiasi rembulan yang bersinar terang di langit, seorang gadis tengah duduk di meja belajar nya sambil membaca sebuah buku cerita yang berjudul 'The fox demon and the blue hair' ia membaca nya dengan santai dan tenang seakan tidak ada beban namun ia sedikit tertawa karena komenan para tuyul goreng yang random dan sangat dugong seperti author nya.

"Andai gua ada di dalam cerita/novel ini, namun gua cuma bisa berharap bjir aww"
Ucap gadis itu.

Tak lama kemudian gadis itu mengantuk dan tertidur di atas meja belajar nya dengan buku itu masih terbuka, saat pukul 00:00 tiba-tiba ada cahaya dari buku tersebut dan menghilangkan gadis itu.

BOMM!!! MATI!!

gadis itu yang merasa terganggu akan cahaya yang mengenai mata nya ia pun terbangun perlahan, alangkah terkejutnya melihat ia di kamar yang berbeda daripada kamar nya, ia lalu segera duduk dan melihat sekeliling kamar itu, kamar yang bernuansa ungu dan hitam, saat gadis itu sedang melihat kamar tiba-tiba ada yang masuk lalu ia pun menoleh ke arah pintu.

"Wth!!! " kaget gadis itu.

"Ehh lo siapa!!" kaget seseorang yang tadi masuk kamar.

"Lah elu yang siapa buset!! " ucap gadis itu.

"Lah gua yg punya ni kamar, lah lo siapa maling ya!? " tuduh nya.

"Enak aja, mana ada ye bekicit gua aja gk tau tiba-tiba gua udh ada di sini ya njil" kesal gadis itu.

Orang itu berjalan ke arah gadis itu dengan langkah gagah nya lalu berdiri di depan gadis itu.

"Nama lo siapa?? " tanya nya dengan suara datar.

"Nama gua nadia, emang knp?? " jawab nadia.

(Aduhh author kejedot apasih lu hihhh tenenennenet) -thor.

Orang itu seketik duduk di samping nadia lalu menatap nadia dengan tatapan tajam.

"Nama lo bagus, tapi gimana lo bisa ada di sini?? " tanya nya.

"Lah mana gua tau, dan.. Ehh kok mirip!! " ucap nadia yang merasa kenal dengan orang itu.

"Hah? Siapa? Gua? " bingung nya.

"Iya.. Kyk.. Hmm, mirip exu bjil" ucap nadia.

Orang itu sedikit heran dan mengernyitkan dahi nya.

"Lah gua emang exu bjil" ucap exu.

Saat exu mengatakan itu nadia langsung melongo dan tak percaya kalau ia bertemu dengan exu, ia langsung mengerjapkan mata nya beberapa kali.

"L lu exu??" tanya nadia.

"Iyalah njir, udh lo ikut gua ke bawah daripada di sini ntar kamar gua lo jadiin kapal pecah lagi" ucap exu.

Nadia ingin sekali menampar orang di depan nya namun ia mengurungkan niatnya sendiri dan mengikuti exu ke bawah menuju ruang tengah, saat sampai di sana semua mata tertuju pada nadia yang berada di belakang exu.

"Dia siapa??" tanya echi.

"Monyed" jawab exu.

Nadia yang mendengar perkataan exu seketika tersenyum psikipit sambil membatin.

"Aduh bang minta di geprek ya" batin nadia.

Echi dan yang lainnya terus memandang nadia dengan tatapan tajam.

𝘁𝗵𝗲 𝗳𝗼𝘅 𝗱𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗮𝗻𝗱 𝘁𝗵𝗲 𝗯𝗹𝘂𝗲 𝗵𝗮𝗶𝗿 [𝗚𝗶𝗻𝘀𝗼𝘂]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang