Flashback ಥ_ಥ

887 97 6
                                    

Hallowwr author balik hehe

Dan yah aku mau berterima kasih sama kalian semua karena udah suport aku dan book ini dan ya aku harap kita bakal selalu bersama ,jaga kesehatan ya seng 💗.

Happy Reading....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Terlihat seorang gadis yang tengah menelfon seseorang di rooftop sekolah, entah apa yang mereka bicarakan.

Call on~

"Hallo ly" ucap orang itu.

"Kak zergan bisa bantu lily gk? " ucap lily.

"Bantu apa? " tanya zergan.

"Bantu lily buat bunuh orang" ucap lily.

"Siapa orang nya? " tanya zergan balik.

"Namanya gin gehena, nanti lily kasi fto nya " ucap lily.

"Baiklah nanti pulsek kita ketemu di jalan 📍Jomblo ya wkwk"

"Okey kak egan"

Call off~

Lily menutup telefon itu secara sepihak dan memasuk ponselnya lalu pergi menuju kelasnya, bell pulang sekolah pun berbunyi kini para murid bersiap untuk pulang dengan perasaan gembira, lily pun pulang namun bukan kerumah melainkan ke tempat yang dijanjikan bersama zergan.

Tak lama dari itu ia pun sampai ke tempat itu lalu melihat zergan yang tengah duduk di atas pohon, lily pun memanggil zergan, zergan yang dipanggil pun turun dan berkata.

"Mana ftonya? " ucap zergan.

"Nih ftonya tolong di beresin besok malam ya , klo sekarang mungkin dia lagi bareng kak souta" ucap lily.

"Baiklah, tapii sebelum itu aku mau minta bayaran dlu" ucap zergan.

"Mau apa nanti aku kabulin " ucap lily.

Zergan lalu menggenggam tangan lily dan membisikkan sesuatu ke telinga kanan lily.

"Ke hotel yuk" bisik zergan.

"Ngapain? " tanya lily.

"Mau nyicip dikit" ucap zergan.

"Hah baiklah"

" yaudh yuk masuk ke mobil"

Lily pun masuk ke mobil zergan dan zergan pun melajukan mobilnya ke hotel yang berada di dekat sana, tapi ketika mereka turun ada seseorang yang tengah memperhatikan mereka dengan amat detail.

"Lah lily" ucap orang misterius itu.

"Tapi sedang apa dia di hotel, hah!! Apa jangan' wah gk bener nih besok gua tanya sama dia" ucap orang itu.

//keesokan harinya.

Kini gin, souta, lily tengah berada di kantin mereka sedang menyantap makanan mereka setelah selesai mereka ingin ke kelas namun gin menyuruh souta duluan dan menarik tangan lily ke rooftop.

//di rooftop.

"Lo apa'an narik gua sih" kesal lily.

"Gua cuma mau nanya sama lo, lo habis ke mana semalam? " tanya gin yang berhasil membuat lily terkejut.

"Gua ada di rumah " ucap lily meyakinkan gin.

"Iyakah semalam gua liat lo lagi sama cwok loh ke hotel, lo habis ngapain di sana" kekeh gin.

"Udh gua bilang gua ada di rumah "

"Oh iya"

"Y, udh gua mau ke kelas " ucap lily meninggalkan gin.

Gin masih berfikir apa bener dia salah liat atau gimana, tapi gin segera menyingkirkan pikiran kotor itu lalu pergi ke kelas nya.

//posisi lily.

"Njirr gimana dia tau gua pergi sama cwok" batin lily.

"Gk bisa di biarin pokoknya malam ini dia harus ketangkep" batin lily.

Beberapa jam kemudian akhirnya bell pulang sekolah pun berbunyi kini semuanya sudah pulang ke rumah masing-masing, dan jam menunjukkan bahwa sebentar lagi ingin memasuki tengah malam.

//lily's home.

Terlihat lily yang berbicara dengan zergan lewat ponselnya, dan yah kalian sudah pada tahu apa yang bakal dilakukan mereka berdua.

"Hallo kak gan, udh siap kah?? " tanya lily.

"Sudah nanti pas udh ketangkep aku lapor ke kamu " ucap zergan lalu menutup tlfn itu.

//supermarket

Zergan melihat gin yang masuk ke supermarket dan ia mengikuti gin perlahan agar tidak dicurangi setelah gin selesai membayar di kasir ia lalu melajukan motornya untuk pulang ke rumah namun di saat itu gin menerima tlfn dari souta ia lalu menepikan motor nya agar dapat mengangkat tlfn itu, zergan melihat gin yang kembali ke supermarket ia lalu ikut ke supermarket itu, tanpa zergan sadari sedaritadi gin merasa tidak beres dengan nya gin lalu bergegas, zergan yang mengetahui bahwa gin merasakan keberadaan nya ia pun lalu mempercepat mobilnya untuk mengejar gin, gin pun bersembunyi di gang kecil nan gelap, tanpa gin sadari zergan telah mengerahkan anggota' nya untuk bersembunyi di setiap gang , zergan lalu turun dari mobilnya dan melihat ada cahaya merah dari sisi atas yang memberikan kode bahwa gin berada di gang itu, zergan yang tau ia langsung mengibaskan rambutnya ke belakang memberikan kode ke anggota' nya untuk segera membekap gin.

Setelah gin di bekap zergan pun menghampiri gin lalu berkata.

"Kerja bagus, cepat bawa dia ke markas" ucap zergan.

"Baik bos" ucap anggota' zergan.

//di markas zerly

Gin pun dilempar ke lantai, beberapa menit kemudian perlahan gin membuka matanya dan melihat siapa yang ada di hadapan nya.

"Hallo bro lo pasti kenal gua kan" ucap orang itu.

"L lily" ucap gin.

//skipp aku gk mau bikin kalian sedih.

2 hari seterusnya kini zergan tengah berkumpul di ruang keluarga bersama anggota dan lily tentunya.

"Ly aku saranin kamu kabur deh dari sini" ucap zergan.

"Lah knpa kak? " tanya lily.

"Anak' tnf sama bo udah tau markas kita jadi biarin kami yang melawan mereka kamu pergi aja sejauh mungkin agar gk di ketahui mereka" jelas zergan.

"Baiklah jaga diri kalian" ucap lily lalu meninggalkan markas itu.

Kini zergan dan anggota nya sedang berdiskusi lalu mereka melaksanakan tugas yang diberikan.

"Kalian jaga di sini klo anggota tnf sama bo datang kalian langsung open aja, nanti gua bakal iket gin pake rantai dan gua bakal pake pedang buat nge habisin dia" jelas zergan dan di angguki anggota nya.

Tak lama kemudian anak tnf dan bo sudah sampai ke markas zergan mereka lalu open piw piw di sana sedangkan souta di suruh mencari gin, setelah gin ditemukan souta.

Zergan yang melihat itu geram lalu menusukkan pedang itu ke punggung gin yang membuat teriakan histeris dari souta, tnf dan bo yang sudah selesai memusnahkan anggota dari zergan mereka lalu berlari ke arah suara souta, caine yang pertama memasuki ruangan itu seketika lemas dan terduduk di lantai, begitupula dengan anggota yang lain tapi mereka hanya menatap kaget dan tak percaya, zergan melihat ke arah souta ia lalu mengarahkan pistolnya ke arah souta namun dengan cepat rion menembaknya dan alhasil zergan langsung menemui alam mimpi.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC

Nah udh nyaman kan hehe maaf ya klo flashback yang kemarin bikin kalian gk nyaman, nah nanti bakal ada bab di mana gin bakal reinkarnasi jadi ditunggu ya maniz' ku 💗 bnyk penjelasan daripada percakapan nya 😭

Jan lupa follow, vote & komen 💗































Aduh kejedot :))

𝘁𝗵𝗲 𝗳𝗼𝘅 𝗱𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗮𝗻𝗱 𝘁𝗵𝗲 𝗯𝗹𝘂𝗲 𝗵𝗮𝗶𝗿 [𝗚𝗶𝗻𝘀𝗼𝘂]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang