Tamu ngerusuh ⁉️

1.7K 197 16
                                    

Selamat sore seng ~

Enjoy Reading ^^

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Saat mau mendekati tengah malam souta pun berinisiatif membenarkan cara gin tidur, souta pun beranjak dari pangkuan gin dengan hati hati lalu dengan perlahan menaruh kepala gin di atas bantal, tak lupa dengan ocehan kecil souta.

"Busett berat banget ni orang, dia makan beton apa ya" omel souta.

"Hadeh capek juga ya, udh lah mau tidur " ucapnya lalu merebahkan dirinya di dekat gin, souta yang penasaran dengan cara tidur pun mengintip.

(Ilustrasi) nah kyk gtu lah posisi mereka 👍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi) nah kyk gtu lah posisi mereka 👍

Gin yg merasa terganggu pun memilih untuk berbalik lalu menenggelamkan wajahnya di ceruk leher souta, sambil berbisik.

"Tidur sayang udh malem" bisik gin yang membuat wajah souta seperti kepiting rebus, karena malu souta pun mengikuti perintah gin.

(Souta yg punya rumah kok bisa nurut sama gin gimana konsepnya 🗿) -author

(Mana gua tau thor kan lu yg bikin) - souta

(Eh iya ya kok aing lupa) - author

(Yee dasar) -souta

Udh lanjut.

Pagi pun tiba memperlihatkan betapa indahnya sinar yang menerangi kedua pria yang sedang tidur dengan posisi gin yang agak di bilang uwu yah.

~ ilustrasi, nah bayangin aja gitu posisi mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ ilustrasi, nah bayangin aja gitu posisi mereka.

Beberapa menit pun mereka tak kunjung bangun mungkin kecapean, tiba-tiba saja ada yang membuka pintu kamar souta dengan brutal, alangkah terkejutnya orang itu melihat posisi mereka tertidur.

"Pagi!! Everybody!! " teriak pria bersurai abu abu itu.

"E-eh busett ni bedua tidurnya udh kayak suami istri aja dah "ucap pria bersurai putih itu.

Ya siapa lagi kalau bukan, krow sama Makoto, mereka janjian mau nginep di rumah souta sambil bawa anak anak yang lain, tapi sampai di sana mereka semua liat seperti itu, tak membuang kesempatan krow sama zaki dan garin memotret mereka tanpa ada yang tertinggal, selang beberapa menit souta yang terkena flas hp nya garin pun terbangun, melihat semua teman nya di sana ia pun bingung dengan tatapan mata mereka.

" lah kalian udh nyampe" ucap souta sambil melihat mereka.

"Sou gk berat kah?? " tanya Arion kepada souta.

"Hah berat? " bingung souta lalu melihat orang yang sedang tertidur di perutnya, sontak souta terkejut lalu menendang gin hingga terpental dari ranjang, teman " nya yang melihat itu terkaget-kaget akan tindakan souta, gin yang di tendang pun terbangun karena merasakan bahunya yang sakit akibat ulah souta.

"Gila banget melayang gk tuh" ucap Caine yang kaget.

"Dia souta kah?? " tanya zaki dan garin bersama.

"Mending kita keluar aja yuk " ucap krow dan orang bersurai hitam yang sambil memeluk krow karena kaget.

"Ngerii cuy" ucap Makoto.

Gin yang mencoba bangkit dari lantai hanya bisa meringis kesakitan, suer tendang souta cukup kuat hingga membuat gin memegang bahunya.

"Aisss " ringis gin sambil memegang bahunya yg sakit.

"E-eh gin maaf aku gk sengaja" ucap souta yang khawatir.

"Iya gpp lagian cuma terkilir dikit" ucap gin sambil tersenyum biar souta tidak khawatir.

"Kamu yakin" tanya souta.

"Iya" timpal gin.

Souta hanya menganggukkan kepalanya, lalu melihat teman temannya yang ketakutan pun berujar.

"Kalian kenapa?? " tanya souta.

"Sou lo brutal banget sampe anak orang terpental gitu" ucap riji yang masih memeluk krow.

Krow yang menyadari riji memeluknya sontak krow memukul riji sampai riji terkaget.

"HEH NGAPAIN LO MELUK GUA !!  JIJIK TAU GK!! " kesal krow.

"Ya mangap reflek" jelas riji.

Teman' mereka yang melihat itu hanya tertawa dengan tingkah mereka kecuali gin, ia masih memegang bahunya lalu duduk di sofa.

"Eh nonton film yuk di bawah" ajak Caine lalu di angguki semuanya.

Yang lain pun turun menuju ruang tamu untuk menonton televisi dan meninggalkan souta bersama gin karena souta harus mandi dulu, souta yang melihat gin yang di sofa pun menghampiri nya lalu berkata.

"Masih sakit?? " tanya souta lalu gin pun melihat ke arahnya dengan air mata yang udh mengalir.

"Heem " ucap gin yang membuat souta gemas melihatnya, ya gimana gak gemes orang gin menekuk bibirnya ke atas.

(Aduh author salting) -author

"Yaudh maaf ya souta tadi gk sengaja nendang gin, soalnya souta kaget tiba-tiba kamu tidur di perut aku" jelas souta meminta maaf.

Gin hanya mengangguk kan kepalanya lalu souta memeluk gin sambil sesekali menenangkan nya yang masih menangis, souta yang tak tega melihat gin seperti itu , souta lalu berkata.

"Sudah ya rubah ku jangan nangis souta minta maaf " ucap souta yang membuat gin seperti kepiting rebus.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

𝐓𝐁𝐂

Gk tau ini terlalu gemesin jadi pengen ku kokop 😭, aku up segini dulu ya kehabisan ide soalnya.

Jangan lupa Vote, komen and follow

Aoopp~~ hehehe

Lupp yu💗

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Aduh kejedot :))

𝘁𝗵𝗲 𝗳𝗼𝘅 𝗱𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗮𝗻𝗱 𝘁𝗵𝗲 𝗯𝗹𝘂𝗲 𝗵𝗮𝗶𝗿 [𝗚𝗶𝗻𝘀𝗼𝘂]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang