Malem seng~~
Enjoy Reading^^
Okeh para readers kali ini bab nya sad ya tapi tenang aja nanti juga bakal author bikin sad lagi 😁 gk becanda nanti mereka bakal bahagia kok, jadi tenang aja ya
Happy Reading 🦋
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di sore hari terlihat 2 orang remaja yang sedang bertengkar masalah apa lah gak tau saya, saat sedang bertengkar si rambut biru dengan marah melontarkan kata'yang tak harus dia ucapkan.
"Mending lo pergi deh nyusahin orang tau gk, gara-gara lo ps gua rusak!! " marah souta membara."Cuma ps doang lo ributin!! Tinggal di perbaiki atau beli lagi apa susah nya sih!! " emosi gin yang terpancing.
"Lo pikir mudah hah buat dapetin tu ps!! Lo pergi dari rumah gua! Gua muak liat muka lo itu!! " kesal souta membanting piring ke lantai.
𝐏𝐲𝐚𝐫!!!
"Oke gua bakal pergi, dan jangan harap gua kembali! " ucap gin melangkah keluar.
"Pergi aja sana gua gk peduli!!! " teriak souta.
𝐃𝐢 𝐩𝐨𝐬𝐢𝐬𝐢 𝐠𝐢𝐧❗
Gin berlari ke luar entah ke mana, langit pun mendung dan hujan pun turun dengan begitu deras, gin yang menangis mengingat kejadian tadi sore tanpa ia sadari ada sebuah mobil yang melaju ke arahnya dengan kecepatan tinggi.
𝐁𝐫𝐚𝐤❗
Gin pun tertabrak dan tubuhnya menabrak mobil itu, tak mau terkenal masalah mobil itu pun melaju meninggalkan gin yang sudah terlumuri darah dari kepala dan bahunya, seseorang yang sedang berjalan santai melihat kejadian itu lalu menghampiri gin yang sedang terkapar di atas aspal tersebut.
Tap~
Tap~
Suara langkah kaki orang itu yang terdengar cepat menghampiri gin, saat orang itu melihat gin ia pun terkejut ketika melihat kepala gin yang mengeluarkan darah dan bahunya yang terbentur mobil.
"G gin!! " ucap orang itu dengan shock nya, lalu ia bergegas memapah gin menuju mobilnya.
"Bertahan gin gua bakal bawa lo ke rumah sakit" ucap orang itu lalu memasukkan gin ke dalam mobilnya lalu melajukan mobilnya ke RS.
Setelah sampai di RS orang itu pun kembali memapah gin, setelah sampai di dalam orang itu berteriak meminta bantuan suster di sana.
"Wehh tolongin temen gua!!! Dia ngeluarin darah banyak banget!! " teriak orang itu yang membuat suster di sana bergegas melaksanakan tugasnya sebagai suster, saat sudah berada di kasur pasien ia pun di dorang ke ruang pemeriksaan.
(Lupa gua nama ruangan nya 🗿) -author.
"Bertahan gin " ucap orang itu dengan keringat bercucuran.
Saat sudah sampai di ruang pemeriksaan orang itu di suruh menunggu di luar sementara gin diperiksa.
"Maaf Pak tolong anda tunggu di luar kami akan memeriksa pasien" ucap suster itu yang di angguki orang itu.
Orang itu dengan wajah yang khawatir dan panik segera menggeledah sakunya untuk mengambil ponselnya, setelah mengambil ponsel miliknya ia pun mencari nomor seseorang, setelah tersambung ia pun berkata.
"Caine kamu bisa ke RS***** itu gk, soalnya gin ketabrak mobil" ucap orang itu.
"Lah kok bisa yon gimana ceritanya! " ucap Caine dengan nada panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘁𝗵𝗲 𝗳𝗼𝘅 𝗱𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗮𝗻𝗱 𝘁𝗵𝗲 𝗯𝗹𝘂𝗲 𝗵𝗮𝗶𝗿 [𝗚𝗶𝗻𝘀𝗼𝘂]
FanfictionCERITA INI 100% KARANGAN SEMATA, HANYA FANTASI TOLONG BEDAKAN MANA YANG FAKE DAN REAL. DAN MOHON SUPAYA TIDAK MENYAKITI HATI READERS MAUPUN AUTHORNYA ♡ #ginsou <3 Ini hanyalah cerita jangan di masukkan ke hati dan pikiran serta ini cuma fake gk ada...