Siang seng ~
Enjoy to Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sudah 2 minggu gin di rawat di RS kini ia sudah diperbolehkan untuk pulang, terlihat souta yang membereskan barang yang mau di bawa pulang, setelah selesai mereka pun pergi ke parkiran menuju mobil souta, mereka pun masuk ke mobil lalu souta melajukan mobilnya kembali ke rumah , di perjalanan mereka hanya diam satu sama lain, 3 menit berlalu souta menerima telfon dari Arion lalu souta pun mengangkat nya.
Call on~
"Hallo, sou kalian udh pulang kah?? Tanya Arion.
" ini lagi di perjalanan, knpa yon?? " tanya souta kembali.
"Gk, nanti kami mau mampir ke rumah lo buat jenguk gin " ucap rion.
"Oh gitu yaudh nanti dateng aja" ucap souta.
"Oke nanti gua bawain bingkisan " ucap Arion lalu menutup telfon nya secara sepihak.
Call off~
Saat souta mematikan telfon nya ia lalu berujar pada gin.
"Nanti Arion sama yang lain mau ke rumah" ucap souta fokus nyetir.
"Ngapain?? " tanya gin.
"Mau jenguk kamu" jelas souta.
"Ohh gitu yaudh " ucap gin.
Pembicaraan yang amat singkat itu seketika menjadi hening kembali, lalu gin pun bertanya.
"Nama mu siapa sih? "Tanya gin.
"Gua souta" balas souta.
"Ohh Oke" ucap gin.
(Singkat nya pembicaraan kalian 😭) -author.
Setelah beberapa jam akhirnya mereka pun sampai di rumah souta, lalu mereka pun turun gin yang melihat rumah souta pun terbelalak alangkah kaget nya melihat gedung semewah itu yang di tinggali oleh souta sendiri.
"Udh yuk masuk trus ganti baju" ucap souta lalu masuk yang di ekori oleh gin dari belakang.
Setelah sampai di depan pintu kamar, souta pun membukanya lalu menaruh barang' gin di sofa.
"Kamu mau mandi?? " tanya souta.
"I iya " ucap gin terbata bata.
"Yaudh kamu mandi dulu sana " ucap souta lalu duduk di kasur.
Gin hanya mengangguk lalu berjalan menuju kamar mandi , selang beberapa menit gin pun selesai mandi tapi ia lupa membawa Bathrob nya, lalu ia pun membuka pintu kamar mandi itu sedikit sambil menyembunyikan badan nya.
"S souta.. " panggil gin.
Souta yang di panggil pun menoleh saat ia melihat gin yang menyembunyikan dirinya di pintu kamar mandi ia pun terkekeh gemas.
"Iya kenapa? " tanya souta.
"E e itu anu emm aku lupa bawa Bathrob " ucap gin malu.
"Ohh gitu yaudh ambil lah" ucap souta menjahili gin.
"T tapi gimana caranya? " tanya gin.
"Ya jalan trus ambil ke luar" jahil souta.
"Tapi kan aku gk pke pakaian" ucap gin.
"Hahaha... Iya ya nih ku ambilin" ucap souta beranjak dari kasur.
"Nih Bathrob nya"
"Makasih"
" sama-sama "
Gin pun kembali menutup pintu kamar mandi itu lalu memakaikan Bathrob itu pada pinggang nya, lalu keluar dari kamar mandi, souta yang melihat itu pun bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘁𝗵𝗲 𝗳𝗼𝘅 𝗱𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗮𝗻𝗱 𝘁𝗵𝗲 𝗯𝗹𝘂𝗲 𝗵𝗮𝗶𝗿 [𝗚𝗶𝗻𝘀𝗼𝘂]
FanfictionCERITA INI 100% KARANGAN SEMATA, HANYA FANTASI TOLONG BEDAKAN MANA YANG FAKE DAN REAL. DAN MOHON SUPAYA TIDAK MENYAKITI HATI READERS MAUPUN AUTHORNYA ♡ #ginsou <3 Ini hanyalah cerita jangan di masukkan ke hati dan pikiran serta ini cuma fake gk ada...