Manjah ♡

1.5K 125 11
                                    

Hallowwrr seng kuh, kita bikin seseorang manja dlu ya angsat pt2 kapan² aja kasian kalian ovt mulu ツ

Happy Reading





Pagi pun tiba kini terlihat dua orang yang masih terlelap dalam mimpi sebelum seseorang mengetuk pintu kamar mereka.

𝐓𝐨𝐤
𝐓𝐨𝐤
𝐓𝐨𝐤

Gin pun terbangun dari mimpi indah nya, ia melihat souta masih menelusuri mimpi, ia pun perlahan beranjak dari tempat tidur untuk membuka pintu kamar, saat sudah berada di depan pintu ia melihat seseorang dengan surai merah tengah tersenyum ke arahnya membuat ia terlihat begitu indah bagi siapa pun yang melihat nya.

"Kakak ada apa? " tanya gin.

"Gapapa, klian cepet ke bawah buat sarapan hari ini kita mau ke pantai bareng semuanya, oh ya kita bikin mereka kaget dengan kedatangan kmu" ujar Caine lalu pergi meninggalkan kamar souta.

Gin pun menutup pintu kamar souta lalu berjalan ke arah souta untuk membangun kan nya, gin menepuk pipi souta pelan berharap si empu terbangun, merasa terganggu souta pun perlahan membuka matanya dan melihat gin yang tengah melihat nya kini manik keduanya saling bertatapan yang membuat gin mengalihkan pandangan nya karena salting.

"E ee mau mandi bareng gk? " tawar gin yang membuat souta menatap nya horor.

"Hah? Apa mandi bareng? " ucap souta.

"Klo gk mau gapapa kmu mandi duluan aja" ucap gin namun souta menarik lengan nya ke kamar mandi dan mereka mandi bersama.

(Cuma mandi aja seng gk ngapa ngapain 😁) -author.

Selesai mandi mereka langsung mengganti pakaian lalu turun ke bawah untuk sarapan di sana sudah terlihat seluruh keluarga termasuk Marcel dan agil yang ikut sarapan, Mia yang menyadari kedatangan souta namun perhatian nya teralihkan kepada gin ia langsung terbelalak apakah ia tak salah lihat, ia lalu berlari ke arah gin sambil berteriak dan menubruk tubuh gin dengan pelukan yang membuat semuanya ikut melihat ke arah Mia.

"KAK GIN KU!! " teriak Mia sambil berlari.

"E eh m Mia " ucap gin setelah di tubruk Mia.

"Kakak ini beneran kah Mia gak mimpi kan hiksss" isak Mia masih memeluk gin.

"Iya ini kakak Mia" ucap gin sembari mengelus surai putih Mia dengan lembut.

Saudara mereka yang lain pun beranjak dari duduk nya lalu menubruk tubuh gin dengan pelukan seakan tak membiarkan gin pergi meninggalkan mereka, souta, Caine, rion serta Marcel dan agil, mereka berlima yang melihat mereka tak sadar terukir senyum bahagia di bibir mereka dan rioncaine yang menitik kan air mata nya, rion pun mendekati Caine lalu merangkul pinggang Caine, Caine tak masalah dengan itu rion pun berujar.

"Anak² ku bikin nangis aja " ucap rion.

"Haha jngn nangis juga kmu yon" tawa Caine.

"Gmna gk nangis, melihat mereka bahagia aja aku udah seneng, kamu rahasiain ini ya " ucap rion.

"Biar surprise" ujar Caine.

"Aaaa Caine aku terhura " ucap rion.

"Apasih kyk bocil aja kmu" sinis Caine.

Setelah lama berpelukan mereka pun menyuruh gin duduk untuk sarapan bareng mereka, kini semuanya menyantap makanan mereka dan sekali kali bercanda, setelah selesai sarapan sesuai perkataan Caine mereka berada di pantai , semuanya terlihat ceria, melihat tingkah anak² membuat rion mengulum senyum bahagia.

"GARIN!! ADA KEMBARAN MU" ucap selia antusias ketika melihat kodok lain.

"KAK GIN SINI MAIN BARENG ECU!! " teriak exu meminta gin bermain air bersama nya.

𝘁𝗵𝗲 𝗳𝗼𝘅 𝗱𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗮𝗻𝗱 𝘁𝗵𝗲 𝗯𝗹𝘂𝗲 𝗵𝗮𝗶𝗿 [𝗚𝗶𝗻𝘀𝗼𝘂]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang