pagi seng~~
Enjoy Reading^^
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah selesai mereka pun balik ke rumah souta karena hari sudah sore, sungguh hari yang melelahkan serta menyenangkan karena ulah garin yang bergelantungan di pohon mereka mencoba untuk menyuruh garin turun tapi dihiraukan saja.
Saat sampai di rumah mereka langsung bersih bersih,dan setelah itu mereka turun untuk makan malam, terlihat 2 pria manis yang sedang memasak serta diperhatikan oleh 2 pria lainnya sambil berbisik bisik.
"Gin lo yakin gk suka souta?? " tanya Arion.
"G tau" dingin gin.
"Kamprett lah gua nanya serius ya sat" kesak Arion.
"Gua gak tau tentang perasaan gua yon, setiap gua ada di dekat dia gua merasa nyaman dan aman, tatapan indah dari matanya membuat gua tenang"jelas gin panjang×lebar×tinggi.
" ya itu artinya lo naruh harapan sama souta" ucap Arion lalu melihat souta.
"Dia anak yang polos gin, dia membuat orang bahagia dengan caranya sendiri, dan dulu dia juga punya mantan kekasih dan ya dia masih gamon sama mantan nya" jelas Arion lalu gin melihat Arion yang masih melihat souta dengan tatapan sendu.
"Trus apa yang terjadi sama mantan nya" tanya gin.
"Mantan nya memutuskan hubungan antara mereka berdua dikarenakan orang tua dia gak setuju sama hubungan mereka, namun nyatanya mantan nya malah bermain licik di belakang souta dia berkencan dengan pria lain, dan itu di lihat langsung sama souta sampai souta prustasi gak mau makan selama seminggu" jelas Arion lalu melihat ke arah gin, kini manik mata mereka berdua saling menatap.
"Saat lo ada di sini gua bisa liat dia tersenyum lagi seperti dulu" ucap rion yang hampir menangis namun ia tahan karena malu kalau menangis di depan gin.
Gin yang mendengar cerita Arion, ia pun melihat ke arah souta yang sedang asik mengobrol dengan Caine sambil memasak lalu gin pun ngebatin.
"Aku bakal jaga kamu sou apapun yang terjadi" batin gin.
Selang beberapa waktu makanan akhirnya selesai di masak dan di hidangkan di meja makan, souta duduk di dekat gin yang melamun sambil berdebat dengan pikiran nya entah apa yang di pikiran pemuda itu.
"Gin kamu mikirin apa?? " tanya souta yang membuat gin tersadar dari lamunan nya.
"E eh gpp yaudh yuk makan" ucap gin dengan suara yang lembut.
Semuanya pun menyantap makanan yang di siapkan di sana, setelah selesai seperti biasa mereka bekerjasama untuk membereskan semuanya, lalu pada pukul 22:04 kini teman teman souta berpamitan untuk pulang karena besok mereka harus sekolah dan souta juga sudah mulai masuk sekolah, souta mendaftarkan gin di sekolahnya supaya gin tidak sendirian di rumah.
"Yaudh sou kami meluncur dulu" ucap riji yang di angguki souta.
"Hati hati ya sayang" ucap souta yang membuat mereka tertawa dengan candaan souta kecuali gin, gin yang melihat itu justru memandang souta dengan tatapan tanpa arti.
(Cemburu ya bang) - author
( gk tau) -gin
(Dih seterah anda lah) -author
Lanjut~~
Setelah teman teman souta pulang mereka langsung masuk ke dalam rumah menuju ke kamar, di kamar gin hanya diam hingga souta melontarkan perkataan kepada gin yang membuat gin memalingkan mukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘁𝗵𝗲 𝗳𝗼𝘅 𝗱𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗮𝗻𝗱 𝘁𝗵𝗲 𝗯𝗹𝘂𝗲 𝗵𝗮𝗶𝗿 [𝗚𝗶𝗻𝘀𝗼𝘂]
FanfictionCERITA INI 100% KARANGAN SEMATA, HANYA FANTASI TOLONG BEDAKAN MANA YANG FAKE DAN REAL. DAN MOHON SUPAYA TIDAK MENYAKITI HATI READERS MAUPUN AUTHORNYA ♡ #ginsou <3 Ini hanyalah cerita jangan di masukkan ke hati dan pikiran serta ini cuma fake gk ada...