Hallowwr
Jdi author kehabisan ide up ini aja lgi puyeng saya.
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Terlihat gin yang masih menangis hingga membuat matanya sembab, teman' nya hanya meninggalkan mereka berdua biar tidak mengganggu, setelah beberapa jam souta membuka matanya perlahan ia pun melihat gin yang sedang duduk di sampingnya dengan mata sembab karena terlalu lama menangis, souta hanya bisa tersenyum sendu melihatnya ia hanya membiarkan gin menangis meluapkan isi hati nya, gin yang merasakan ada yang menatapnya ia pun mendongak kan pandang nya, ia lalu tersenyum ketika melihat seseorang yang ia tunggu' untuk bangun yaps itu souta.
"S souta.... " ucap gin lesu.
"Iya ini aku" ucap souta pelan namun dapat di dengar gin.
"Udh bangun? Sekarang mau makan? " tawar gin.
"Gk mau " ucap souta.
"Makan ya biar cpt sembuh" ucap gin sambil mengelus rambut souta.
"He'em yaudh aku makan"
Souta ingin duduk, gin yang melihat itu ia ikut membantu souta agar ia bisa duduk dengan aman, gin pun mengambil makanan yang di sediakan oleh suster di sana lalu kembali duduk di dekat souta.
"Aku suapin ya" tawar gin.
"Hmm iya" ucap souta.
"Buka mulutnya aaaa~"
Souta pun membuka mulutnya lalu gin pun memasukkan bubur ke dalam mulut souta, souta melihat mata yang sembab itu serta bibir yang berdarah akibat gin menggigit nya, gin hanya fokus menyuapi souta.
"Itwu bwibwir nywa kwok bwerdwarah" tanya souta dengan mulut penuh.
"Telen dulu sayang baru ngomong" ucap gin lalu souta menelan bubur itu.
"Itu kok bibirnya berdarah? Kamu gigit? " tanya souta.
"Menurut mu? " tanya gin.
"Kenapa di gigit sih hm? Sini coba liat " ucap souta lalu gin memajukan wajahnya.
"Astaga smpe luka gini "
"Gpp nanti juga sembuh"
Cup~~
Souta mengecup singkat bibir gin, gin yang melihat itu hanya melongo kaget akan tindakan souta, gin memalingkan wajahnya yang memerah souta yang melihat itu hanya bisa tersenyum tipis karena masih tidak ada tenaga.
( itu di RS btw main cap cup cap cup aja kau sou) -author
( iri ya thor) -souta
(Kgk gua masih punya caine) -author
(Lah Caine kan punya papi) -souta
(Aaa sudah lah, males ribut lanjut aja) -author
Souta mengangkat tangan nya ingin mengelus surai rambut gin, gin yang melihat itu pun menuntut tangan souta untuk mengelus rambutnya lalu tanpa disadari gin menaruh kepala nya di perut souta ia lalu naik ke atas ranjang pasien hanya untuk di elus souta, souta yang melihat tingkah gin hanya bisa memaklumi bayi besarnya, gin lalu menyelimuti keduanya dengan selimut pasien.
"Astaga manjanya kumat" ucap souta.
"Aku mau tidur ngantuk" ucap gin lalu memejamkan matanya.
"Yaudh tidur aja " ucap souta.
"Iya, nanti klo cape tampar aja pipi ku ya" ucap gin lalu souta hanya berdehem.
Pas saat itu teman' mereka masuk ke ruangan itu lalu melihat gundukan selimut, Mia yang melihat siapa yang ada di dalam selimut itu hanyaa bisa terkekeh gemas karena gin tidur sambil mengemut jarinya, teman' nya pun ikut melihat itu lalu tertawa, wlpun bnyk yang tertawa gin tidak terbangun mungkin karena ia sudah kelelahan menangis, souta yang mengelus surai rambut gin pun ikut tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘁𝗵𝗲 𝗳𝗼𝘅 𝗱𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗮𝗻𝗱 𝘁𝗵𝗲 𝗯𝗹𝘂𝗲 𝗵𝗮𝗶𝗿 [𝗚𝗶𝗻𝘀𝗼𝘂]
FanfictionCERITA INI 100% KARANGAN SEMATA, HANYA FANTASI TOLONG BEDAKAN MANA YANG FAKE DAN REAL. DAN MOHON SUPAYA TIDAK MENYAKITI HATI READERS MAUPUN AUTHORNYA ♡ #ginsou <3 Ini hanyalah cerita jangan di masukkan ke hati dan pikiran serta ini cuma fake gk ada...