بسم الله الرحمن الرحيم
Typo bertebaran!
Jangan lupa vote & komen ya
.
.
."Tidak ada kata terlambat untuk yang mau bertaubat, dan tidak ada kata nanti untuk mati"
Ahallah Alif Al-Kahfi***
"Hanya karena kamu masih muda dan sehat, bukan berarti kematian tidak akan datang kepadamu, karena kematian tidak memandang usia"
Adnan Abqary***
"Jodoh itu misteri, namun kematian itu pasti. Jangan terlalu sibuk mempersiapkan diri untuk pujaan hati, tapi malah lupa mempersiapkan diri untuk mati"
Zayden Apriliansyah***
"Tidak perlu menyombongkan apapun yang ada pada dirimu, karena ketika kematian sudah menjemput, semua itu tidak akan kamu bawa kecuali amal ibadah"
Razka Arrasyid***
"Jangan terlalu sibuk mengejar dunia hingga kamu lupa bahwa setiap yang bernyawa pasti akan merasakan kematian"
Zhafran Maulana***
"Dunia itu permainan tapi kita serius.
Akhirat itu serius tapi kita yang main-main"
Tasbih Pembawa Jodoh***
"Dunia adalah ladang untuk kita menanam, dan akhirat adalah hasil dari yang kita tanam. Maka berusahalah untuk menanam kebaikan walaupun itu melelahkan"
Tasbih Pembawa Jodoh***
Ketenangan seperti apa yang kamu cari, jika orang yang sudah mati saja masih didoakan
Tasbih Pembawa Jodoh🌊🌊🌊
#PP. FASTABIQUL KHOIROT
Seperti yang sudah mereka rencanakan, Ayana, Akila dan Azrin sekarang sedang berada di dalam asrama bersama sahabat di masa SMP mereka. Setelah menemui pemilik pesantren, akhirnya ketiga gadis itu diletakkan satu kamar asrama bersama Ayara dan Aliya.
Ini lah mereka berlima yang sering orang panggil dengan nama Al-Tarbiyyah yang memiliki arti 'pendidikan' dalam bahasa Arab, nama ini menggambarkan peran anggota dalam memberikan pendidikan dan bimbingan dalam agama Islam. Dulu sewaktu mereka duduk dibangku SMP, mereka berlima sering kali menyebar atau mengajar kan ilmu kepada anak-anak jalanan dan panti yang tak dapat bersekolah. Sehingga mereka memutuskan untuk memberi nama persahabatan mereka dengan nama Al-Tarbiyyah. Kenalan dulu yuk dengan mereka.
Pertama ada Ayana Zunaira Azzahra. Usia 18 tahun, memiliki tinggi 160,kulit putih mulus, pipi chubby, lesung pipi, dan hidung yang cukup mancung, tapi kecantikannya itu tertutupi oleh cadar nya. Memiliki sifat yang pendiam, dingin, dan cuek, tapi tidak kepada para sahabat dan orang yang mampu membuat nya nyaman. Si gadis penyuka coklat dan laut, merupakan anak pertama dari dua bersaudara, memiliki adek perempuan bernama Aletta Graciella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tasbih Pembawa Jodoh
RandomIni tentang seorang anak perempuan yang hidup tapi berkali-kali dimatikan, anak perempuan yang mentalnya dihancurkan oleh keluarganya sendiri, dan anak yang memiliki keluarga lengkap tapi seperti tidak memiliki nya. Ayana Zunaira Azzahra, memiliki...