JANGAN LUPA FOLLOW,
VOTE, KOMEN GUYS BIAR
AKU SEMANGAT UPDATE NYA.
HAPPY READING!Senin, hari yang paling di benci oleh anak sekolah. Termasuk gadis yang sedang tertidur di kasurnya ini.
Dia masih berada di alam mimpinya. Padahal, jam sudah menunjukkan pukul 06.40, tetapi gadis cantik itu masih setia memeluk gulingnya, dengan kedua matanya yang masih terpejam.
"CARAMEL BANGUN! KAMU HARUS SEKOLAH!"
Benar, gadis itu adalah Caramel Angelina Theodore.
"CARAMEL!" teriak Dara Pamela Nargien, Maminya Caramel, di balik pintu kamar gadis itu.
Karena kesal anaknya tidak kunjung bangun, dia memukul berkali-kali pintu kamar putrinya itu, membuat suara yang berisik.
"CARAMEL, KALO KAMU GAK BANGUN MAMI SITA BLACK CARD KAMU!" ancam Dara di balik pintu, sembari terus memukul pintu dengan keras, membuat tidur gadis itu terganggu.
Caramel mengucak kedua matanya menggunakan jari-jari tangannya, lalu menatap malas ke arah pintu kamarnya.
"CAR-" ucapan Dara terpotong, karena Caramel terlebih dahulu memotongnya.
"IYA MAMI UDAH BANGUN NIH!"
"LIAT JAM ARA, KAMU BARU PINDAH SEKOLAH MASA LANGSUNG TELAT. OH IYA SERAGAM BARU KAMU DI LEMARI JANGAN SAMPE SALAH PAKE SERAGAM."
"IYA MAMI CANTIK, ARA TAU."
"MAMI TUNGGU DIBAWAH, MANDINYA JANGAN LAMA-LAMA."
Caramel memutar bola matanya malas. "IYA MAMI." jawabnya, kemudian berjalan sempoyongan ke arah kamar mandi berada.
Sekitar 30 menit Caramel bersiap-siap. Kini, dia menaiki lift untuk turun kebawah.
"Pagi papi!" sapanya berlari kecil, mendekati ruang dapur yang ada di lantai satu itu.
"Pagi princess." jawab Herlan Theodore, Papinya Caramel, sambil mencium kening gadis itu.
"Gak ngucapin Mami?" tanya Dara melirik putrinya.
Caramel tersenyum, menampilkan giginya yang rata itu. "Hehe, pagi Mami cantik!" ucapnya mencium kedua pipi Dara, kemudian mengambil sebuah roti.
"ADUH! AKU TERLAMBAT!" pekik gadis itu, ketika melihat jam yang terlilit di pergelangan tangannya.
"Bareng princess?" tawar Cleon Theodore, Kakak Caramel, yang baru saja keluar dari lift, lalu berjalan mendekati Caramel dan mencium kening gadis itu.
"Bawa mobil sendiri aja deh, aku berangkat dulu ya, bye-bye!" pamitnya, kemudian langsung berlari, keluar dari mansion.
Caramel menggunakan bmw yang berwarna pink muda, kesayangannya. Kecepatan mobilnya sangat tinggi, karena jam sudah menunjukkan pukul 07.15, dan 15 menit lagi, gerbang sekolah barunya akan di tutup.
Saat sudah dekat dengan sekolah yang bernama Antariksa High School, matanya melebar, saat melihat gerbang ingin di tutup. Dengan kecepatan penuh dia mengendarai mobil kesayangannya, and..
GOTCHA! Mobilnya masuk ke area AHS dengan jam yang sudah menunjukkan pukul 07.30. Tepat sekali.
Mobilnya menyita banyak perhatian siswa-siswi yang sedang berjalan ke lapangan, untuk melaksanakan upacara.
"Ini mereka ngeliatin mobil gue?" herannya di dalam mobil.
"Tau ah." ucap Caramel membiarkan, kemudian keluar dari mobil tanpa menggunakan blazer barunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel is Mine
Teen FictionXan Vincent Kaledrick, lelaki tampan yang mempunyai sifat yang kejam, tidak mempunyai belas kasihan, cuek dan selalu menampilkan ekspresi wajahnya yang datar. Lelaki itu merupakan pemimpin geng motor yang bernama Atlevas dan juga anggota rahasia kel...