JANGAN LUPA FOLLOW,
VOTE, KOMEN GUYS BIAR
AKU SEMANGAT UPDATE NYA.
HAPPY READING!Sepulang sekolah, Caramel dan Ayara pulang bersama ke mansion Theodore.
Mereka telah tiba di depan pagar yang sangat besar dengan tulisan 'Theodore'.
"Buset, ini mansion apa istana?" kagum Ayara melihat mansion Theodore yang sangat amat besar itu.
"Lebay." ejek Caramel sembari keluar dari mobil bmw kesayangannya itu.
"Fuck bitch!" kesal Ayara, lalu ikut turun dari mobil.
Caramel menatap Ayara sembari menjulurkan lidahnya mengejek, kemudian berjalan mendekati pintu utama mansion Theodore.
"EL TUNGGUIN!" teriak Ayara berlari ke arah Caramel.
Caramel dan Ayara masuk ke dalam mansion. Mata milik Ayara menatap kagum isi mansion milik Theodore.
"Mami!" panggil Caramel, saat melihat Dara keluar dari lift.
"Sore sayang." ucap Dara mendekati Caramel.
"Hai tante." sapa Ayara dengan senyuman manisnya.
Dara melirik Caramel.
"Ayara Mi, Ayara Bintara." ucap Caramel memberitahu.
Dara dengan cepat menoleh ke arah Ayara, lalu memeluknya.
"Udah lama gak ketemu sayang, kamu makin cantik aja." kata Dara sembari mengelus rambut gadis itu.
"Hehe, Mami juga tambah cantik!"
"Aku gak dipeluk juga? Jahat." ucap Caramel dramatis.
"Kamu kan setiap hari Mami peluk Ara."
"Oh iya, malem kamu turun ke bawah ya." perintah Dara.
"Kan emang turun buat makan malam."
"Bukan untuk makan malam, ada yang mau Papi Mami omongin Ara."
Caramel menatap curiga Maminya itu, "Ngomongin tentang apa?"
"Rahasia, tunggu nanti malem dong, mami mau ke kantor Papi dulu bye sayang." pamit Dara, lalu meninggalkan mereka berdua.
"Jangan-jangan mau ngomongin kalo lo anak pungut!" tebak Ayara, membuat Caramel melotot.
"Pala lo!" kata Caramel menatap tajam Ayara. Gadis itu hanya cengengesan melihat ekspresi wajah Caramel.
Caramel berjalan cepat ke arah lift di ikuti Ayara yang masih saja cengengesan, karena berhasil mengerjai gadis itu.
♡♡♡♡♡
Caramel turun kebawah, karena panggilan dari maminya.
Dia sedikit takut, kalau apa yang di katakan Ayara benar.
"Kak Cle ngapain di sini?" tanya Caramel, melihat Cleon duduk di sofa bersama Herlan dan Dara.
"Di panggil Papi, sini duduk." ucap Cleon, sembari menepuk-nepuk pahanya.
Gadis itu mengerutkan dahinya bingung, lalu berjalan mendekati Cleon dan duduk di pangkuan lelaki itu.
"Ara, kamu akan Papi jodohin." ucap Herlan, membuat kakak beradik itu menoleh, dengan mata yang sudah membulat.
"Tiba-tiba?" tanya Caramel.
"Gak tiba-tiba sayang, Mami sama Papi emang udah ngerencanain perjodohan kamu sama 'dia'. Pas kita pindah ke luar negeri." jelas Dara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel is Mine
Teen FictionXan Vincent Kaledrick, lelaki tampan yang mempunyai sifat yang kejam, tidak mempunyai belas kasihan, cuek dan selalu menampilkan ekspresi wajahnya yang datar. Lelaki itu merupakan pemimpin geng motor yang bernama Atlevas dan juga anggota rahasia kel...