SKAY AND THE HITZ
.
.
.
PATRICK QUIROZ as AGAREL
.
.
.
HAPPY READING SAUDARAKU"Jangan pernah memaksakan dirimu sempurna, tapi carilah tempat dimana kekurangan mu di terima"
~Eghisa Hanin Elvinno ~
****************
Zero menatap datar buku tebal yang ada di tangannya, dengan sesekali ia beralih menatap Selena yang duduk di hadapannya.
"Lo mau di hukum dengan cara apa lagi Len?" Tanya Zero mulai bersuara
"Lah? Kok gitu sih?"
"Lo itu udah keterlaluan! Sudah berapa banyak siswi baru yang lo buat nggak betah sekolah disini.?"
"Lagian, siapa_"
"Gue udah kasih tau, disini melanggar keras peraturan terhadap pembullyan atau kekerasan akan di kenai drop out dari sekolah. Dan lo masih aja ngelanggar! Nggak usah ngerasa mentang-mentang kakak kelas lo seenaknya disini. Harusnya lo kasih contoh yang baik buat mereka yang masih di bawah!" Omel Zero panjang lebar.
"Zheyyeng.. gini aja deh_" Selena menggantung kan ucapannya
"Gue itu nggak suka sama cewek yang suka caper sama lo!" Sambung Selena.
"Emag lo siapa gue? Punya hak apa lo?" Tanya Zero cepat.
"Gue itu suka sama lo Zer_"
"Tapi gue nggak suka sama lo!" Jawab Zero cepat memotong ucapan Selena.
"Mulai hari ini, gue angkat tangan sama lo! Kesalahan apapun yang lo lakukan, gue serahin ke BK dan berhenti panggil gue dengan panggilan sampah itu!" Tegas Zero bangkit dari duduknya melangkah keluar dari ruangannya meninggalkan Selena yang masih duduk disana.
"Zey.. Zheyyeng..! Ck! Ah gimana sih lo!" Selena berdecak kesal.
Ia meneriaki Zero namun laki-laki itu tak merespon panggilan nya.
"Ini semua gara-gara si cupu itu! Liat aja ya lo! Gue habisin lo!" Ancam Selena.
🌞 🌞 🌞
"Habis dari mana lo?" Tanya Ajil saat Zero baru saja datang dan bergabung bersamanya dan juga Arel
"Ngurus Selena!" Jawab Zero datar.
"Kenapa lagi tuh bocah?"
"Biasalah si hobby ngelabrak." Timpal Arel.
"Capek gue ngurusin dia! Semakin naik kelas, dia semakin berbuat semena-mena" keluh Zero
"D.O aja sih! Kalo di tanya alasannya apa? Lo bilang dia udah keterlaluan kayak gitu!" Usul Ajil
"Hm bener tuh! Sekolah punya bokap juga!" Sambung Arel setuju
"Nggak ada hubungannya sama itu. Walaupun sekolah ini milik bokap gue, status gue disini tetap murid. Dan gue juga nggak punya hak buat asal-asalan drop out orang. Itu semua urusan kepala sekolah" jelas Zero
"Ya udah sih, kepala sekolah nya juga bokap lo, tinggal di laporin apa susahnya?!" Ujar Ajil
"Nggak gitu Jil_" Zero menggantungkan kalimatnya, ia meneguk es teh yang ada di depannya, kemudian memasukan yupi kedalam mulut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skay And The Hitz
Teen Fiction#FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ⚠️ Skayla Aghata Ghaneysa. Menutupi identitas adalah salah satu rencana yang ia lakukan selama ini, agar apa yang pernah terjadi dimasa lalu tak terulang kembali. Karna jika menggunakan identitas yang sesungguhnya justr...