07: Gara-gara sepak bola

193 131 14
                                    

             Skay And The Hitz
                                .
                                .
                                .
     LIA ITZY as Ayra Amasya putri
                                .
                                .
         Happy Reading Saudaraku 🤗
                                .
                                .
                                .

"Jangan insecure cantik! Kita diciptakan untuk menjadi nyata bukan menjadi sempurna"

~Agarel Bhalandra~

                *******************

Zerorean_
"Woy, tanggung jawab nggak lo!"

                                                  Nesya_vie
                                                     "Siapa.?"

Zerorean_
"Jangan bilang lo belum save nomor gue.?"

                                                Nesya_vie
            "Makanya ngomong lo siapa.??"

Zerorean_
"Orang ganteng"

                                                 Nesya_vie
"Owh! Buruan ngomong mau lo apa.?"

Zerorean_
"Save dulu nomor gue!"

                                                  Nesya_vie
                                            "Udah bawel!"

Zerorean_
"Gue mau minta pertanggung jawaban, lo ke rumah sakit sekarang, kata dokter..."

                                                  Nesya_vie
      "Mas ini eskrim nya, gitu katanya?"

Sebelum Zero selesai mengetik, Skay terlebih dahulu mengirim sebuah pesan.

Membaca pesan yang dikirimkan Skay membuat Zero menoleh ke belakang dan mendapati Skay dalam mode Vinesya yang berdiri di ujung sana.

Saat ini Skay sedang berada di sebuah taman yang tak jauh dari rumahnya, dan tak sengaja ia melihat Zera yang datang menghampiri nya.

Kata Zera ia kemari bersama kembarannya yang sedang membayar eskrim di sana.

Saat Skay mengikuti arah telunjuk Zera dan mendapati Zero. Ternyata memang Zero lah yang di maksud.

Dan saat ia sedang memperhatikan laki-laki itu, satu pesan masuk ke ponselnya dan itu dari Zero.

"Kak, ini Nesya. Orang yang nolongin gue di trotoar kemarin" ujar Zera memperkenalkan Skay pada Zero yang baru saja datang menghampiri mereka dan membawa dua cup eskrim.

Zero hanya terdiam menatap Skay yang kini bersedekap dada balik menatapnya, tanpa ia sadari es krimnya mulai mencair.

"Salting lo kak.?"

"Jadi dia adik lo.?" Tanya Skay beralih menatap Zero.

"Iya! Cantikkan.?" Jawab Zero balik bertanya.

"Iya, cantik! Nggak kayak lo, JELEK" jawab Skay menekan kata terakhir dari ucapan nya

Skay And The Hitz Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang