🍂 Chapter 11

25 5 0
                                    

"Wihh enak banget es buah nya." Puji ku saat melihat es buah mengguyurkan buatan bi Nani di atas meja.

Allahu Akbar 2x

Magrib pun tiba kini saatnya aku, bi Nani dan pak agung melangsungkan untuk segera berbuka puasa.

Kami pun bersama-sama berdoa berbuka puasa, 'Allahumma laka shumtu wa bika amantu wa ala rizqika aftartu birahmatika yaa arhamar-roohimiina.'

Setelah berdoa bersama kita pun segera menyantap es buah dan batagor..

"Emm enak banget__" puji ku sampe menjilati  dua jari yang terbalut saos kacang itu.

"Kangen masakan bibi ya non ?" Tanya bidan Nani pd,

"Bangetttt."

___

Setelah solat tarawih tadi aku memutuskan untuk menonton televisi bersama bi Nani, menonton film spesial Ramadhan dengan judul 'ku mencintaimu karena Allah ' yang di perani oleh Rizky bilar dan Lesti kejora.

"Bibi sering ya nonton film ini sampe hafal banget." Ucap ku.

Mendengar penuturan ku membuat bi Nani terkekeh renyah sebab mata ku yang tak luput dari televisi.

"Lumayan Non untuk menghilangkan rasa sepi."

"Oh ya Bi aku mau bilang sesuatu sama Bibi." Ucap ku dengan mode serius.

Aku pun segera membalikkan badan ku menghadap tubuhnya, dengan mata yang fokus menatap netra nya.

"Bi aku mau putusin kalo aku mau lanjutin sekolah aku di pesantren." Sontak hal itu membuatnya tak percaya.

"Bi ini semua udah aku pikirin matang-matang, dan aku pengen mewujudkan impian umi dan Abi."

Tepat aku berdiri disana, nihil tak ada siapapun melainkan bayangan putih yang dengan cepat mendekati ku___

Dan...

Perlahan air mata ku jatuh satu persatu menyelimuti kebahagiaan ku saat ini,

"Ya Allah terima kasih engkau sudah mengabulkan doa ku." Batin ku.

"Umi__" teriak ku yang langsung memeluk tubuh nya dan tak lupa Abi Idzihar pun memeluk tubuh ku dari belakang.

"Umi aku kangen umi, aku juga kangen Abi." Ucap ku yang sangat senang tiada Tara.

Umi sama Abi mau kamu bisa melanjutkan sekolah kamu di pesantren __

Umi sama Abi bakal tenang dan senang saat ninggalin kamu___

"Tapi___"

Jika kamu tidak menuruti kemauan kami kamu akan segera kami usir__ suara menggema itu terdengar berubah sangat menyeramkan.

Ingat itu persyaratan kamu Syafa ingat!!!

Huftttt...

Dan tepat pukul 16 sore aku terbangun, sebab mimpi yang dirasa aneh itu.

"Gitu bi, jadi aku putusin buat mondok ajah dan dirasa juga__ aku nyaman dilingkungan sana mereka baik bi mereka care mereka gak bully aku."

"Kalo emang itu keputusan kamu Bibi ikut dan bibi dukung."

,🍂🍂🍂

'Bismika allahumma ahyaa wa bismika amuut.'

Doa sebelum tidur itu sangat penting Semua ini bertujuan untuk membersihkan pikiran dan hati sebelum tidur, serta mempersiapkan diri untuk menjalani hari yang baru dengan penuh keberkahan.

Narasi satu Hati  >>> ENDING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang