Happy reading ^^
3 bulan berlalu...
Kiyomi tengah duduk di halaman belakang rumahnya, sekedar menatap senja dan menyeruput ocha hangat.
Toru terbang menghampiri Kiyomi, ia kemudian mengulurkan tangan agar burung Elang itu hinggap.Kiyomi kemudian membuka surat yang terikat di kaki Toru, sudah pasti dari Kenji.
Kiyomi kemudian membaca dengan seksama isi surat. Bukan apa-apa tapi isi surat itu hanyalah permintaan Kenji yang ingin bertemu dengan adik iparnya, Tobirama di hutan lembah kematian esok hari.
.
Kiyomi dan Tobirama baru saja menyelesaikan makan malam. Laki-laki itu hendak kembali menghabiskan waktunya di ruang kerja, tapi Kiyomi menahannya
"Ano, besok pagi nii-san ingin bertemu dengamu di lembah kematian tepatnya di air terjun"
Tobirama mengangguk sebagai jawaban"Tobirama... menurutmu hubungan kita ini apa?"
Entah darimana datangnya keberanian untuk menanyakan perihal itu pada suaminyaHening sesaat.
Tobirama akhirnya membuka suara menatap Kiyomi datar
"Dengar, pernikahan ini hanya sekedar hubungan di atas kertas. Tidak lebih dari itu".
Hutan kematian.
"Na ohayou Tobirama!"
Sapa Kenji hangat.
"Ohayou ah—"
"Kenji, panggil Aku Kenji saja"
Sela Kenji sambil mengayun kunai yang melingkar di jarinya.
"A, ah ohayou Kenji-san"
Sambung Tobirama.Tobirama yang sangat kaku, sekedar balas menyapa saja harus bingung mau menyebut Kenji apa.
"Wah benar benar si salju dari Senju, aku rasa yang dikatakan orang² bahwa Tobirama senju melebihi dinginnya Uchiha memang fakta"
Kenji asik tertawa sedangkan Tobirama tidak tau harus bagaimana menanggapi Kenji."Santai saja tobirama, anggap saja aku nii-sanmu" ucap Kenji sambil melambai-lambaikan tangan.
Tobirama balas mengangguk"Baiklah aku rasa perkenalan dengan adik iparku tidak akan seru tanpa pertarungan. Bagaimana kau setuju, hm Tobirama?" Kenji tersenyum menantang
"Ya... silahkan Kenji-san"
Pasrah Tobirama. Dia tidak bisa menolak."Ichi-nii-san, Nikuzo Tobirama!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha Pride
FanficMenceritakan tentang seorang wanita kebanggaan uchiha yang terikat janji pernikahan politik, demi menyatukan senju dan uchiha. Bagaimana rasanya harus menerima cinta yang bertepuk sebelah tangan? Akankah Kiyomi akan tetap menjalani kehidupan nya d...