27
sore ini jongin benar-benar merealisasikan rencananya untuk pergi reuni. setelah cukup berdandan dan memakai pakaian terbaik miliknya, berpamitan pada anak-anak dan juga sehun yang mengantarkannya sampai kedepan rumah mereka. jongin langsung mengemudikan mobilnya kerumah baekhyun. tentu jongin menyetir mobil barunya dengan penuh gaya, jangan lupakan kacamata hitam yang bertengger di hidungnya dengan sempurna.
kedatangan jongin ke apartemen yang baekhyun tinggali jelas membuat banyak orang keheranan. ditambah dengan baekhyun yang menampilkan wajah kagetnya begitu jongin menurunkan kaca mobilnya dan menyapa baekhyun, ravi dan dua anak mereka.
"bagaimana, wah kim jongin, bagaimana bisa punya mobil yang ini?" ucap baekhyun tanpa malu yang membuat beberapa orang menoleh dan memperhatikan mereka.
"aku ceritakan sambil jalan, ayo masuk. kita bisa terlambat" jongin melambaikan tangannya dan membuat baekhyun segera masuk kedalam mobil.
baekhyun berpamitan juga pada ravi yang hari ini akan menjadi ayah rumah tangga yang bertugas menjaga anak-anak sama seperti sehun. baekhyun menciumi dua anaknya si lucu juno dan adik perempuannya yang cantik sebelum akhirnya duduk dengan nyaman di samping jongin yang jelas memilih untuk mengemudi.
keduanya berkendara menuju ke restoran yang kemarin teman sekelas jongin share untuk menjadi tempat mereka akan melakukan reuni atau pamer terselubung dan jongin tentu akan mengikuti acara itu dengan sepenuh hatinya. lihat mobilnya, tas yang dibawanya dan juga pakaiannya, benar-benar pamer yang terselubung.
jongin penasaran dengan siapa saja yang akan datang, dan bagaimana reaksi mereka saat jongin datang. jongin adalah anak yatim piatu yang tidak mungkin punya uang sebanyak sekarang kan? dulu mereka boleh meremehkan jongin yang tidak punya apapun tapi kini hal itu tidak boleh terjadi lagi.
"jangan tersenyum miring menyebalkan seperti itu kim jongin, jangan putar film buruk dikepalamu. ingat kita hanya akan reuni. dan apa-apaan mobil ini? aku tidak tahu jika kamu punya mobil seperti ini" ucap bekhyun panjang sambil memperhatikan interion di dalam mobil jongin yang sangat luar biasa.
"tentu saja, aku baru saja mendapatkan mobil ini tadi pagi"
"bagaimana bisa? jangan bercanda"
"mobil ini hadiah dari sehun"
"kamu tidak sedang berulang tahun kim jongin"
"ya memang bukan tapi ini benar-benar hadiah"
"kesepakatan aneh apa yang kalian lakukan sebenarnya?" dengus baekhyun yang membuat jongin tertawa. baekhyun sudah cukup paham dengan jongin jadi pasti ada yang aneh jika jongin mendapatkan barang-barang mewah seperti ini. baekhyun juga cukup tahu bagaimana sehun memanjakan jongin jadi tidak mengherankan.
"bukan kesepakatan yang aneh. memang kami seaneh itu?"
"iya, kalian berdua memang orang yang aneh. jadi bagaimana mobil ini sampai dirumahmu?"
"hanya dengan menuruti apa yang sehun inginkan"
"wah pasti kesepakatan aneh"
"hei jangan bercanda. tidak ada kesepakatan aneh diantara aku dan sehun"
"kalian berdua memang benar-benar kompak. satu selalu ingin dimanfaatkan yang satunya lagi sangat pandai memanfaatkan, benar kan?"
"tidak"
"aku yakin kesepakatan kalian sangat aneh, karena sehun memberikan hal yang luar biasa seperti ini. jadi berapa ronde?"
"hais menyebalkan sekali, sudah jangan dibahas lagi dan lagi membuat kesal saja" teriak jongin dengan tidak santai. inginnya di jambak tapi jongin sedang menyetir. baekhyun lansung tertawa begitu mendengar teriakan jonginn yang penuh dengan nada kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOTHER OUR BABY PT 2
Fiksi Penggemarkelanjutan story Yang kita cintai bersama ihir 🤣🤣🤣