28
jongin duduk tenang bersama baekhyun acara reuni yang sempat tegang karena kedatangan yura dan sambutan jongin. keduanya memang sama-sama tidak dekat sejak dulu entah karena apa itu yang teman-teman sekelas jongin tahu.
jongin sibuk melihat menu yang ada di buku menu dan membiarkan semua orang ribut dengan cerita mereka. jongin enggan memamerkan apa yang dia miliki jika itu tidak terpaksa. lagi pula teman-teman sma nya ini kan hanya mengetahui jongin di masa sma nya saja, setelah jongin kuliah dan berkeluarga jongin hanya bicara pada baekhyun dan juga kyungsoo jadi ya sudah.
saat beberapa mulai membahas pekerjaan mereka jongin akhirnya mendapatkan pertanyaan itu juga. apa pekerjaan jongin saat ini? kesibukan jongin dan yang lain sebagainya yang sebenarnya membuat jongin sedikit tidak nyaman tapi mau tidak mau menjawab juga.
"jadi jongin kalau kamu kesibukannya apa? bekerja juga?" tanya salah satu orang wanita yang duduk disamping jongin. jongin mengenalnya dengan baik si paling pintar di kelas, namanya entahlah jongin sudah lupa.
"aku punya sebuah restoran keluarga yang sekarang dikelola orang lain"
"maksudnya?"
"ya brand dan resepnya milikku tapi yang menjalankan orang lain, aku punya tiga orang anak jadi tidak mungkin mengelola resto itu sendiri"
"wah tiga orang anak?" tanya jongman dengan nada penuh ketertarikan "lalu yang kemarin denganmu anak nomor berapa?"
"dia bungsu kami"
"wah ternyata jongin sudah punya tiga orang anak, laki-laki atau perempuan? sudah sekolah?" tanya jongman lagi yang membuat jongin akhirnya mencampakkan buku menunya.
"dua-duanya laki-laki, yang pertama tk besar dan yang kedua masih di playgroup"
"wah aku jadi penasaran dengan ketiga putra jongin" sahun si paling pintar dengan wajah berbinar yang membuat jongin tertawa.
"kapan-kapan kita bisa bertemu dengan membawa keluarga masing-masing bagaimana?" timpal jongin berusaha membuat sebuah ide tentang pertemuan mereka kedepannya.
"sepertinya akan menyenangkan tapi sedikit kurang nyaman jongin. ada beberapa orang yang belum memiliki keluarga ataupun anak" ucap baekhyun kemudian yang membuat jongin cukup terkejut.
"wah benar juga, maafkan aku" jawab jongin setelah menyadari bahwa dia tidak berpikir panjang dan langsung menyarankan hal yang menyebalkan.
"yura kamu masih benar-benar ingin mempertahankan child free mu?" goda jongman yang membuat yura memerah entah karena malu atau marah jongin tidak begitu peduli.
"hey child free itu pilihan jangan meremehkan dan membandingkan aku dengan orang lain juga"
"aku hanya penasaran kenapa kamu memilih pilihan itu padahal sangat menyenangkan jika memiliki anak-anak" jawab jongman yang membuat jongin tersenyum.
"memiliki anak-anak juga berat jadi tidak semua orang mampu melakukan itu jadi tidak masalah memilih child free" ucap jongin dengan senyumannya yang membuat wajah yura semakin memerah.
"jangan meremehkan aku kim jongin, hanya karena aku memilih child free jadi kamu seenaknya menilaiku seperti itu" ucap yura kemudian.
"loh salah jongin dimana nona yura? jongin kan hanya mengatakan kenyataannya saja. karena punya anak kecil juga tidak semudah yang dibayangkan" kata baekhyun dengan nada yang cukup kesal.
"iya yura jangan semua hal membuatmu marah"
"jangan sok tahu" ucap yura ketus yang membuat jongin tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOTHER OUR BABY PT 2
Fanfictionkelanjutan story Yang kita cintai bersama ihir 🤣🤣🤣