"Tadi katanya suami anda sedang sakit dan perlu biaya banyak tapi lihat kelakuan anda belanja begitu banyak, istri macam apa anda hah." Teriak Becky dengan geram.
Becky sudah tidak peduli lagi kalau mereka menjadi tontonan banyak orang.
"Mama." Panggil Kade yang belum menyadari kalau ada Becky di sana. Mama nya masih terdiam dan tidak menyangka kalau
anak tirinya bisa berkata seperti itu."Bec." Sapa Kade setelah menyadari kalau ada Becky. Kade pun
melangkah maju dan ingin memeluk Becky tapi dengan cepat di tahan oleh Becky."Mari sayang kita pergi dari sini." Ajak Becky kemudian menggandeng tangan Freen.
Freen hanya menurut saja tanpa mempedulikan urusan mereka.
Plaak....
Tiba-tiba Freen saja mendapatkan tamparan keras dari Kade. Kade sebenarnya adalah adik tiri dari Becky sampai saat ini tidak ada yang tahu siapa sebenarnya ayah kandung Kade bahkan Mama nya sendiri juga tidak tahu.
Kenapa bisa seperti itu? Tentu saja bisa karena Heidi seorang mantan model dan mantan bintang film porno jadi dia sudah tidur dengan banyak pria.
"Apa-apaan kamu hah." Teriak Becky dengan sangat marah lalu mendorong Kade sampai terjatuh.
Freen pun tersenyum tamparan seperti itu bukan masalah besar untuknya tapi dia tidak akan terima kalau orang sudah bermain tangan dengan nya.
Freen kemudian maju dengan tatapan tajam seperti seorang
psikopat dan senyum nya yang sangat menyeramkan membuat Kade jadi takut.(Takut gak kalian semua sama tatapan tajam sarocha🤣)
Heidi kemudian maju dan mengangkat tangan nya untuk ikut menampar Freen tapi dengan cepat Freen menangkap tangan nya dan memutar tangan nya ke belakang.
"Aaakh.. Sakit." Jerit nya dengan keras.
"Aaaaaakkh... Lepaskan bodoh." Jeritan nya semakin keras saat Freen memutar jari telunjuk wanita itu. Heidi sampai meneteskan air matanya karena kesakitan.
Freen langsung mendorong tubuh Heidi hingga jatuh kelantai bersama anak nya. Orang yang ada di mall itu pun hanya menjadi penonton saja tanpa ada yang berniat untuk menolong.
Wajah Kade langsung pucat saat melihat jari Mamanya bengkok
sepertinya tulang nya patah. Freen pun kembali menatap tajam ke arah Kade yang terlihat gemetar."Sekarang giliranmu gadis bodoh karena kamu sudah berani
menggangguku dan menamparku." Kata Freen dengan tatapan yang sangat tajam.Freen membalas menampar pipi Kade bolak-balik sehingga
pipinya memar dan juga bibirnya berdarah karena tamparan Freen memang tidak main-main.Freen kemudian mengambil ponselnya lalu menelepon seseorang.
"Blacklist model yang bernama Baitoey Punnisa." Perintah Freen kepada seseorang kemudian Freen langsung mematikan sambungan teleponnya.