Mon pun tersenyum bahagia karena pada akhirnya cinta nya terbalaskan juga.
"Sekarang kamu istirahat, ya." Kata Khun Sam sambil mengelus kepala Mon dengan lembut kemudian mengecup kening Mon dan berpindah ke bibirnya, sekali lagi keduanya larut dalam ciuman.
Khun Sam tersenyum lalu mengusap lembut bibir Mon. Sebelum
keluar Sam sekali lagi mengecup kening dan bibir calon istri nya."Sepertinya aku sudah benar-benar jatuh cinta." Gumam nya.
Setelah kepergian Khun Sam, Mon pun memegang bibir nya lalu tersenyum bahagia. Sementara Khun Sam langsung berjalan pergi menuju kamar nya bahkan panggilan dari Daddy dan calon mertua nya pun tidak di dengar.
Khun Sam masuk ke dalam kamarnya lalu berbaring di tempat tidur dan membayangkan ciuman panas nya tadi bersama Mon. Untuk pertama kali nya dia merasakan indahnya jatuh cinta dan
nikmatnya berciuman."Aku jadi ingin mencium bibir nya lagi." Gumam Khun Sam sambil memegang bibir nya.
Tanpa terasa malam pun tiba tapi Khun Sam malah tidak sadar
kalau hari sudah malam sementara yang lain sudah berkumpul
di meja makan termasuk Becky."Kemana Sam?" Tanya Daddy Nadech.
"Dari tadi belum keluar kamar." Jawab sang Mommy.
"Ya sudah pergi panggil untuk makan malam." Perintah nya.
"Tunggu Mom biar Mon saja yang memanggil Khun Sam." Mon menahan calon mertua nya untuk pergi memanggil Sam.
Tapi baru saja ingin berjalan ke atas tiba-tiba Freen mencegahnya.
"Tidak Phi biar aku saja yang panggil. Kalau Phi yang panggil nanti malah dua2nya tidak kembali." Kata Freen.
Mon pun kembali duduk karena dia tidak jadi untuk memanggil Khun Sam untuk makan malam.
Freen pun pergi menuju ke kamar sang kakak dan Freen tidak mengetuk pintu langsung masuk begitu saja.
Khun Sam yang baru selesai mandi pun kaget karena dia hanya menggunakan handuk untuk menutupi area bawah nya.
"Kebiasaan kamu harus di ubah Nong. Kita sudah dewasa kalau masuk harus ketuk pintu terlebih dahulu." Kata Sam kesal.
"Habis nya Phi lama banget turun nya, kami sudah menunggu untuk makan malam." Jawab Freen.
"Iya duluan saja nanti aku nyusul setelah berpakaian."
Tanpa menjawab Freen pun langsung keluar sedangkan Khun Sam segera berganti pakaian nya.
Tanpa Khun Sam dan Freen ketahui seluruh keluarga nya sudah
menyiapkan pesta pernikahan untuk mereka bukan pertunangan. Ini akan menjadi kejutan untuk mereka berdua.Dan untuk gaun pernikahan nya sudah di urusan oleh saudara nya yang perempuan kalau untuk masalah undangan sudah di siapkan oleh saudara nya yang pria.
Sang nenek pun saat itu menyetujui usulan cucu nya bahkan anak nya Nadech dan Yaya sendiri belum tahu masalah ini.
Semua saudara nya memang sangat jail.
Sedangkan di meja makan Sam sudah duduk dengan pakaian santai nya. Malam ini dia ingin mengajak calon istri nya jalan-jalan keluar.