Khun Sam pun melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum memasukkan si Momo ke dalam lubang nikmat istri nya.
Mon melingkarkan tangan nya di leher Khun Sam lalu menarik suami nya untuk lebih dekat lagi. Awalnya Mon hanya pasrah saja tapi setelah beberapa menit dia mulai bisa mengikuti permainan suami nya. Kedua nya juga belum berpengalaman dalam hal seperti ini tapi karena nafsu yang sudah bergejolak di dalam diri mereka masing-masing jadi terlihat seperti sudah sangat profesional.
Sekarang posisi mereka sudah berubah, saat ini Mon berada di atas lalu mencium suami nya dengan sangat liar.
"Aaaahhhh sayang.." Sam pun mendesah karena perbuatan sang istri.
Tangan Sam tidak tinggal diam, tangan nya menyelusuri setiap inci tubuh istri nya hingga tiba di gunung kembar Mon.
"Apa aku boleh memegang nya sayang?" Tanya Sam meminta izin terlebih dahulu kepada sang istri.
"Lakukanlah sayang, hari ini aku milikmu." Jawab Mon yang sudah tidak bisa menolak pesona suami nya.
Setelah mendapatkan persetujuan dari sang istri. Khun Sam langsung meremas payudara istri nya dengan lembut. Mon pun mendesah dengan suara pelan.
Sam langsung menghisap, mengigit pu*ing sang istri dengan pelan hingga membuat si kecil Momo terbangun dan siap untuk di keluarkan.