34.

692 77 7
                                    

Sementara di tempat lain Freen dan Becky pindah ke mansion Kakek dan Nenek nya. Sang nenek pun merasa sangat bahagia karena ada cucu nya yang datang menemani nya.

Waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam dan pasangan Freen dan Becky masih setia menemani sang nenek bercerita.

"Nak, apa kalian berdua sudah punya rencana untuk segera mempunyai anak?" Tanya sang Nenek.

Keduanya pun saling tatap lalu berkata.

"Kami berdua tidak pernah menunda untuk segera mempunyai anak Nek dan juga kami akan sangat bahagia kalau anak ini segera hadir di keluarga kita." Jawab Freen.

"Iya Nek dan kami juga sedang berusaha. Hehe. Anak ini pasti akan segera hadir di keluarga kita Nek." Jawab Becky juga.

Sang Nenek pun tersenyum mendengar jawaban dari kedua cucu nya.

"Kakek, Nenek. Becky bawa Freen istirahat ke atas dulu ya."

Becky dan Freen pun berpamitan untuk masuk ke dalam kamar.

Setelah sampai di kamar Freen langsung berbaring di samping suami nya lalu memeluknya tapi Becky melepaskan sedikit pelukan istri nya dan mengelus perut Freen.

"Sayang, semoga kamu cepat hadir di dalam sini ya." Kata Becky seolah berbicara dengan anak nya sendiri.

Freen pun tersenyum lalu dia pun memejamkan mata nya tapi baru 5 menit dia memejamkan mata nya tiba-tiba Freen malah terbangun lagi.

"Kamu kenapa sayang?" Tanya Becky melihat istri nya bangun lagi.

"Perutku sangat tidak nyaman." Jawab Freen.

Lalu Freen bangkit dari tempat tidur nya dan langsung berjalan ke kamar mandi. Setelah beberapa menit dia pun keluar dan ternyata Freen mengambil pembalut lalu masuk kembali ke dalam kamar mandi.

Becky pun menghela nafas nya.

"Seperti nya aku harus menahan diri selama 1 minggu." Batin nya lemas setelah mengetahui ternyata istri nya lagi DB.

Freen kembali ke tempat tidur lalu berbaring di samping suami nya dan mengatakan kalau diri nya tidak bisa melayani nya untuk 1 minggu ke depan.

Becky pun tidak mempermasalahkan hal itu karena dia sudah mengerti.

"Sayang peluk." Kata Freen manja.

Becky tanpa bicara apapun langsung memeluk istri nya lalu
kedua nya pun tertidur sambil berpelukan.

*****

Pagi hari nya Becky terbangun lebih awal karena hari ini dia akan bertemu dengan klien sekitar jam 8 pagi jadi dia harus tiba tepat waktu dan jangan sampai klien nya menunggu lama.

Freen juga sudah bangun dan sedang menyiapkan sarapan bersama nenek nya. Becky menuruni anak tangga dan langsung berjalan ke arah dapur. Becky pun tersenyum melihat istri nya sedang menata makanan di atas meja.

"Selamat pagi Nek." Sapa Becky kepada sang nenek baru istri nya.

"Selamat pagi sayang." Sapa Becky kepada istrinya.

"Pagi sayang. Kamu sudah siap?" Tanya Freen.

Becky mengangguk kemudian dia duduk di kursi meja makan dan tidak lama datanglah sang kakek langsung memeluk istri nya.

Kedua cucu nya pun hanya tersenyum melihat kakek nya yang begitu manja kepada nenek nya. Benar-benar tidak ingat umur.

Setelah Becky menyelesaikan sarapan pagi nya, dia langsung berangkat ke kantor lalu berpamitan dengan Nenek Kakek dan juga istri nya.

Si kembar Genius Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang