12.

722 92 7
                                    

Sementara di tempat lain ada seorang gadis sedang berusaha untuk melepaskan diri nya dari kejaran penjahat. Gadis itu terus berlari dan berlari sehingga tidak sadar kalau dia sudah menabrak seseorang dan gadis itu pun terjatuh ke lantai tapi dengan cepat dia langsung bangkit kembali dan berlari lagi.

Khun Sam yang baru saja selesai bertemu klien pun merasa heran dengan gadis itu tapi sesaat kemudian dia baru sadar kalau ada yang tidak beres dengan gadis itu dan benar dugaan nya ternyata ada 4 pria berbaju hitam sedang mengejar nya.

Ya ternyata orang yang di tabrak oleh gadis itu adalah Khun Sam. Awalnya Khun Sam sama sekali tidak peduli tapi setelah menyadari ada sesuatu yang tidak beres terjadi dia langsung bergegas masuk kedalam mobil untuk menyelamatkan gadis itu.

"Lepaskan gadis itu." Teriak Khun Sam membuat mereka semua berhenti dan melihat ke arah nya. Ada beberapa orang yang sedang memukuli nya bahkan ada juga yang menyeret gadis itu.

Mendengar suara dari arah belakang mereka langsung menghentikan aksinya.

"Mau apa kamu hah? Jangan ikut campur urusan kami, lebih baik pergi sebelum ku bunuh kamu." Kata salah satu dari mereka.

"Aku tidak akan ikut campur kalau kalian berhenti menyakiti gadis itu." Jawab Khun Sam.

"Cari mati kamu ya." Kata salah satu dari mereka kemudian mereka pun maju sambil mengeluarkan pisau dari saku belakang celana.

Khun Sam yang melihat itu hanya tersenyum. Penjahat itu terus maju karena dia sangat yakin bisa menghabisi nya.

Syuut...Syuut....

Penjahat itu langsung mengayunkan pisau nya ke arah Khun Sam tapi dengan cepat dia menghindar hingga akhirnya Sam langsung memutar tubuhnya lalu menendang perut nya dengan sangat kuat.

Seketika pria itu menjerit kesakitan.

"Aaakh...." Pria itu terduduk di tanah karena kesakitan.

Kemudian Khun Sam kembali menendang kepala nya hingga membuat nya langsung terjatuh ke tanah. Yang lain terkejut melihat bos mereka dengan mudah nya di kalahkan oleh pria itu. Mereka berjumlah 4 orang hanya 1 orang yang sudah kalah jadi sekarang tersisa 3 orang lagi.

Ketiganya pun sadar dan langsung maju untuk melawan nya tapi Sam terlihat santai. Mereka maju secara bersamaan dan mengelilingi Sam.

Saat ini Sam berada di tengah mereka. Mereka semua pun maju dan ingin menendang secara bersamaan tapi dengan cepat Sam berhasil menghindar.

Kali ini giliran Sam yang menyerang mereka satu lawan 4 itu bukan masalah untuknya. Akhirnya mereka semua terbaring tidak berdaya di tanah kemudian Sam menghubungi polisi.

Setelah itu dia langsung berlari menghampiri gadis itu yang ternyata sudah tidak sadarkan diri. Khun Sam mengangkat tubuh gadis itu untuk masuk ke dalam mobil nya dan membawa nya ke rumah sakit.

Karena terlalu panik Khun Sam mengendarai mobil nya dengan kecepatan tinggi bahkan Khun Sam tidak peduli kalau banyak orang yang memarahi nya. Yang penting sekarang dia harus bisa menyelamatkan nyawa gadis ini.

Khun Sam akhirnya tiba di rumah sakit milik keluarga nya. Para suster dan juga dokter yang melihat Tuan muda dari keluarga Chankimha datang sambil menggendong seorang gadis pun bergegas untuk mengambil brankar.

"Cepat. Selamatkan gadis itu dok." Kata Khun Sam kepada dokter nya.

"Tuan muda tenang saja, kami akan berusaha sebaik mungkin." Jawab dokter itu.

Gadis itu pun segera di bawa keruangan UGD untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Khun Sam pun duduk di kursi tunggu di depan ruangan itu. Mommy nya yang kebetulan memang ingin pulang setelah selesai melakukan operasi pada seorang pasien pun terkejut karena melihat sang putra sedang duduk di depan ruang UGD.

Si kembar Genius Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang