35.

639 85 9
                                    

Sedangkan pasangan Freen dan Becky juga mengalami hal yang serupa seperti sang kakak hanya saja yang mengalami muntah adalah Freen. Freen bahkan sudah muntah sampai 5 atau 6 kali hingga membuat badan nya lemas. Suami nya sampai khawatir melihat istri nya seperti itu.

Beruntung ada sang Nenek yang datang ke kamar nya untuk membantu kalau tidak suami nya pasti akan sangat panik dan juga sang nenek menyarankan agar mereka segera ke rumah sakit.

"Kemungkinan kamu sedang hamil, sayang." Kata sang Nenek kepada cucu nya.

"Benarkah Nek?" Tanya Becky yang sudah terlihat sangat senang kalau memang benar.

Freen pun kembali mengingat-ingat kalau ternyata dia juga sudah telat satu bulan lebih.

"Sebaiknya sekarang juga bawa Freen pergi periksa ke dokter kandungan Nak." Pesan sang Nenek kepada Becky.

Tiba-tiba sang Kakek menerima panggilan telepon dari putra nya Nadech yang mengatakan kalau menantu nya Mon sedang hamil. Sang Kakek yang mendengar itu pun tentu saja sangat bahagia lalu dia pun segera mengabari istrinya.

Sang nenek juga ikut tersenyum bahagia karena sebentar lagi akan mendapatkan cicit dari kedua cucunya.

Sang Kakek juga memberitahu kabar gembira ini kepada semua
keluarga nya dan pagi ini terjadi lah kehebohan di keluarga Chankimha. Mereka yang mendengarnya juga sangat bahagia.

"Sayang ayo kita periksa dulu ya." Kata Becky sambil memeluk
tubuh istrinya.

"Tapi sayang aku masih mengantuk." Jawab Freen.

"Baiklah. Kamu tidur dulu setelah itu baru kita ke rumah sakit ya."

"Hmmmm."

Becky langsung menggendong istri nya menuju tempat tidur sedangkan Nenek dan Kakek nya pun segera keluar dari kamar mereka.

"Sayang sini." Panggil Freen.

Becky merasa aneh melihat kebiasaan istri nya beberapa hari ini karena sebelum tidur istri nya pasti akan mendekat lalu memegang bulu ketiak nya dan mencium nya bahkan sudah tertidur pun tangan nya masih mengelus-elus bulu ketiak nya.

Sekarang Becky mengerti kenapa istri nya seperti itu, pasti ini semua bawaan si bayi.

Anggap saja Becky ada bulu ketiak ya 🤭 Nama nya juga jadi cowok.....

*****

Beberapa jam kemudian Freen sudah bangun dari tidur nya lalu kedua nya pun segera bersiap-siap untuk pergi ke rumah sakit tidak hanya mereka berdua tapi Kakek dan Nenek nya juga ikut menemani cucu nya ke rumah sakit. Setelah sampai di rumah sakit Freen dan Becky segera menuju ke ruangan dokter kandungan.

Mereka berdua pun masuk lalu duduk di kursi terlebih dahulu sebelum melakukan pemeriksaan sedangkan Kakek dan Nenek nya menunggu di luar.

"Ada keluhan apa Mommy?" Tanya dokter kandungan.

"Saya sering muntah di pagi hari Dok dan juga kurang selera makan." Jawab Freen.

"Kalau makan nanti pasti akan muntah lagi." Jawab Freen lagi.

"Ya kejadian seperti ini memang sering terjadi pada ibu hamil trimester pertama." Kata sang Dokter.

"Sekarang kita periksa dulu ya." Kata dokter nya lagi.

Freen berbaring di ranjang tersebut lalu suster nya pun datang untuk mengoleskan gel ke perut Freen. Dokter nya melakukan pemeriksaan USG.

"Selamat Calon Daddy dan Mommy. Kemungkinan bayi kalian kembar." Kata sang dokter.

Si kembar Genius Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang