3. I'm Gibrana

1.3K 119 12
                                    

Hii semuanyaa

Makasih yang udah nyempetin mau baca cerita aku dan votee terutama. Meskipun cerita aku tak sebagus cerita cerita lainya tapi insyaallah bakal aku usahain untuk buat lebih bagus lagi.

Happy enjoy selamat membaca semuanyaa.

"Kamu kembali, ya kembali dengan diri kamu yang berbeda!"

-Gibrana.

Happy reading

Outhor POV

Satu tahun setelahnya.

Seorang gadis tengah tiduran di dalam kamar sambil menonton drakor kesukaanya. Tiba tiba ada yang memanggilnya dari luar kamar.

"Sayang siap siap habis ini kita berangkat ke bandara ya"kata sang papa yang di depan pintu kamar.

Gadis itu pun membuka pintunya setelah mendengar perkataan papanya.

"Lho emang kita mau kemana pa?"tanya Gadis itu terlihat binggung.

"Kamu lupa? Kemaren kan papa udah bilang besok kita mau pindah ke jakarta"jawab Papa.

"WHAT! Aish papa, Adara lupa ini" kaget Adara. Ya Adara anak bungsu dari keluarga cakrawangsa.

"Haha kamu si pake lupa segala, udah sana siap siap dulu ya nanti baju kamu biar di bawa bibi turun"kata Papa Kaivan dengan kekehan kecil.

"Asiap papaku sayang"jawab Adara antusiasis.

"Yaudah sana papa turun dulu ya"kata Kaivan lagi sambil pergi dari sana. Adara pun menutup pintunya.

"Hmm habis ini aku pindah. Semoga saja aku di bolehin papa buat sekolah lagii kayak dulu"kata Adara lalu ia mulai bersiap siap sebelum berangkat ke bandara.

Buat kalian yang bertanya kok adara masih hidup bukanya dia kemarin juga ikut gugur ya? Jawabannya engak donk masa pemeran utama di matiin si ceritanya aja baru mulai. Jadi kebenaranya gini...

Flasback on

Saat kecelakaan itu. Saat Adara sudah tidak sadarkan diri Kaivan buru buru membawa Adara ke rumah sakit terdekat.

Dan alhamdullilahnya saat Adara sudah di periksa sama dokter ternyata detak jantung nya masih berjalan. Sungguh ajaib tuhan memberikan jiwa putrinya untuk hidup kembali di dunia ini.

"Detak jantung pasien masih berfungsi tapi sangat lemah. Dan perlu bapak ketahui putri bapak mengidap penyakit maag kronis pak"kata sang Dokter pada Kaivan.

DEG!

Belum sempat mencerna semua ucapan dokter itu. Keivan di buat lebih syok lagi karna dokter itu berucap..

"Dan pak anak bapak kan juga udah tau anak Bapak dari dulu juga pengidap penyakit Lemah jantung jadi bapak mulai sekarang harus membatasi semuanya ya pak karna dalam jangka dekat ini yang saya ketahui sepertinya penyakitnya tadi akan lebih kambuh. Juga sepertinya anak bapak bakal memiliki trauma baru pak. Sejak kejadian tadi saya lihat dari uluh hati banyak ketraumaan dari diri anak bapak jadi tolong hindarkan anak bapak saat melihat kejadian yang serupa kayak tadi pak. Itu akan membuat anak bapak lebih tertekan lagi dan otaknya tidak bisa hidup normal lagi pak"kata dokter itu. Lagi.

My Bodyguard (GIDARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang