7. Bullying.

1.1K 134 5
                                    

Hii kitaa bertemu lagii bestie.
Okhe langsung baca cerita aja yaa. Jangan lupa votee orang baekk.

"Se kaya kayanya kamu, jangan pernah menindas orang di bawah kamu!. Jika mau di hargai maka hargailah orang lain dulu."

-Adara.

Happy reading

Outhor POV

Tidak terasa Adara sudah bersekilah di sekilah barunya selama dua bulan. Dan selama itu di sekilah yang menemani Adara cuma Naura saja. Tidak banyak siswa siswi yang mau berteman denganya karna dia berteman dengan Naura.

Selama Adara pindah sekolah di sana, Naura juga jarang di bully lagi kayak dulu hanya karna ia anak beasiswa. Dan selama dua bulan itu Naura was was takut dia di bully lagi dan takut nanti Adara ikut di Bully.

Sekarang sudah waktunya istirahat, Naura dan Adara akan memutuskan untuk pergi ke kantin.

"Ke kantin yuk Nau"ajak Adara.

"Ayok"jawab Naura. Lalu mereka berdua berjalan keluar kelas menuju kantin. Seperti biasa mereka selalu di tatap ga enak sama siswa siswi di sini jadi Adara sudah terbiasa.

"Maaf ya Dar kalo lo merasa risih sama tatapan anak anak gara gara lo deket sama gue"ucap Naura tiba tiba.

"Engak, ngapain aku risih"jawab Adara.

"Udalah Nau kamu ga hiroukan aja perkataan mereka yang ga enak buat kamu, udah pokoknya jangan pernah di dengerin"ucap Adara.

"Iya Dar, gue cuma malu aja sama diri gue sendiri"kata Naura.

"Mulai sekarang kamu harus berani Nau, jangan takut sama mereka Nau tunjukan Naura yang pemberani yang ga nunduk terus dari tadi"suruh Adara.

"Huff gue pasti bisa"kata Naura menyamangati dirinya sendiri.

Tak lama kemudian mereka sudah sampai di kantin dan mereka duduk di salah satu kursi di sana. Seperti biasa Naura pergi dulu untuk memesan makanan. Setelah memedan Naura membawa makananya ke meja dan mulai makan bersama Adara sambil bercanda ria.

"Nanti ngerjain tugasnya yuk Nau di rumah kamu"ajak Adara di sela sela makan mereka.

"Ayok aja si gue tapi lo mau ke rumah aku?"tanya Naura balik.

"Mau lah Nau di mana aja aku mau asalkan ga di kuburan haha"jawab Adara di akhiri tawa.

"Aneh aneh aja lo Dar haha"kata Naura ikut tertawa. Mereka pun melanjutkan makan mereka sampai tiba tiba ada beberapa siswi mendatangi mereka lalu secara tiba tiba salah satu dari mereka mengambil minuman Naura dan menguyurnya di badan Naura. Dan hal itu membuat kita berdua kaget.

"Upss lama kita ga bermain"kata siswi itu, teman temanya pun menertawakan mereka.

Seperti yang Naura duga pasti dia bakal di bully lagi.

Adara yang di sampingnya pun tak terima ia bangkit dari korsinya terus Adara menatap nama siswi tadi namanya Lisa dan kelasnya Ternyata siswi yang nyiram tadi adalah kaka kelasnya.

My Bodyguard (GIDARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang