5. Sekolah baru

1K 122 5
                                    

Hallo semuanyaa apa kabar? Baik kan.
Akhirnya aku bisa up bab baru hehe makasih semuanya yang udah mau membaca cerita aku ini dan mau mengvotee.

"Awal yang baru akan menjadi awal semuanya di mulai kembali"

-Adara.

Happy reading

Outhor POV

Pagi ini Adara sudah siap dengan seragam sekolah barunya. Ia sudah sembuh dan hari ini Adara akan mulai bersekolah di sekolah barunya.

Karna sudah siap semua dan juga sudah memakai sepatu, Adara langsung turun ke bawah untuk sarapan terlebih dahulu bersama sang Papa.

"Pagii papa Kaisayangg"sapa Adara saat turun di bawah dan melihat sang Papa sudah ada di meja makan.

"Pagi juga princess nya papa, sarapan dulu ya sayang"jawab Kaivan.

Adara pun mulai duduk di depan papanya. Dan papanya pun mulai menyiapkan makanan untuk Adara.

"Adara bisa sendiri Paa"kata Adara.

"Selagi papa masih bisa siapin makan kamu papa bakal lakuin itu"jawab Kaivan setelah mengambilkan makan untuk putrinya.

Mereka berdua pun mulai sarapan bersama. Setelah beberapa mwnit sekarang Adara sudah selesai sarapan, ia akan memutuskan untuk berangkat sekolah.

"Papa Adara pamit sekolah dulu yaa"pamit Adara.

"Hati hati ya sayang, nanti kalo di sekolah kamu butuh bantuan cari Gibran yaa, dia sekarang sudah jadi pelindung kamu di manapun"pinta Kaivan sambil mencium kening putrinya.

"Asiapp, papa Kaii jangan khawatir Putri papa yang imut ini pasti bisa jaga diri"jawab Adara.

Lalu Adara salim ke papa dan langsung naik ke mobil, ia sekolah akan di antar jemput sama supir.

"BAII PAPA KAII"teriak Adara dari dalam mobil yang sudah keluar gerbang.

☆☆☆

Sekarang Adara sudah sampai di depan gerbang sekolah Angkasa. Ya itu nama sekolah barunya. Adara mulai turun dari mobil dan berterimakasih pada supirnya lalu ia mulai memasuki area sekolah. Saat ia masuk banyak pasang mata yang menatapnya aneh karna dia anak baru masi banyak yang belum mengenalnya.

Dari kejauhan ada segerombolan cowok yang memperhatikan Adara.

"Jadi itu Gib cewe yang lo jaga?"tanya Cowok di sebelah Gibran. Alvaro mirkarezzd namanya.

"Hm"balas Gibran masi tetap menatap Adara dari kejauhan.

"Bejirtt cantik jugaa, lumayan lah kalo masuk daftar list pacar gue"sahut Kevino Arnord. Playboy kelas kakap SMA Angkasa.

"Mau di penggal lehernya apa di cincang kakinya hm?,"tanya Gibran pada Kevin sambil menatapnya tajam.

"Hehe bercanda bercanda kok Gib"jawab Kevin gugup melihat tatapan Gibran.

My Bodyguard (GIDARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang