4.Bodyguard?

1.1K 119 6
                                    

Alhamdullilah kita bisa bertemu lagi..
Happy enjoy saat baca semuanyaa jngn lupa voteenya, makasih.

"Mari berteman kembali menjadi sepasang teman yang saling melindungi."

-Gibran.

Happy reading

Outhor POV

Sore hari ini di sebuah kota tepat kota Jakarta. Gibran baru saja pulang ke rumahnya ia di sambut dengan Omah kesayanganya.

"Assalamualaikum Omah"ucap Gibran masuk ke dalam rumah. Omah yang ada di dapur pun langsung berjalan ke arah cucunya itu.

"Walaikumsalam, gibran kamu kok baru pulang sayang?"tanya Omah Widi. Ya nama lengkapnya Widia Naivandra.

"Iyah Omah tadi di jalan Gibran habis bantu orang Omah"jawab gibran. Omah hanya manggut manggut saja dan setelahnya menyuruh Gibran untuk beres beres mandi terlebih dahulu.

"Yaudah kamu mandi dulu gih, omah masak dulu buat nanti makan malam"suruh Omah.

"Siap Omah"jawab Gibran langsung pergi ke dalam kamarnya.

Ya Gibran sejak umur lima tahun ia hanya tinggal bersama Omahnya aja di rumah Omahnya.

☆☆☆

Malamnya tepat di meja makan. Sekarang Gibran dan Omah sedang makan malam berdua.

"Nih omah masak Ayam goreng kesukaan Upin Ipin nih haha"kata Omah menyediakan lauk makanya untuk cucunya.

"Omah samain aku sama botak kembar itu? Beda Omah kalo Gibran tuh ga botak mereka udah botak permanen Omah"kata Gibran.

"Hee ga boleh gitu ngarang kamu"sahut Omah.

"Lah buktinya Omah udah lama rambutnya ga tumbuh tumbuh haha"tawa Gibran. Ia akan jadi cucu yang ramah dan manja ketika bersama Omahnya.

"Yaudah makan dulu habis ini ada yang mau Omah omongin"suruh Omah. Gibran dan Omah pun mulai makan malam.

10 menitan akhirnya mereka selesai makan malam.

"Omah mau tanya apa?"tanya Gibran.

"Kamu tadi udah ketemu om Kaivan ya?"tebak Omah. Gibran binggung kok Omah bisa tau.

"Lho kok Omah tau?"tanya Gibran.

"Iya tadi om Kaivan bilang ke omah, juga udah nyeritain semua"jawab Omah. Gibran hanya ber'o'riah saja.

"Gibran kamu mau kan jadi bodyguard Adara selama di jakarta? Omah ga maksa kamu tapi omah mohon kamu mau yaa"pinta Omah lembut.

"Iyah Omah gibran mau kok, Gibran bakal turutin semua kemauan Omah selagi itu buat Omah bahagia"jawab Gibran. Omah Widi terseyum mendengarnya.

"Makasih ya sayang udah mau turutin permintaan Omah, ini juga buat Adara"ucap Omah.

"Gibran besok kamu ke rumah sakit ya temuin Adara. Kamu masih inget kan dia teman masa kecil kamu yang fotonya kamu simoan di laci lemari kamu?"tanya Omah.

My Bodyguard (GIDARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang