20

43 8 0
                                    
















•••••••••••••



5 hari kemudian.......




Sudah lima hari semenjak Jaehyuk dan Doyoung koma, belum ada tanda tanda mereka akan bangun. Padahal, mata dokter kondisi mereka berdua sudah pulih.

Akhirnya mereka semua memutuskan untuk membawa pulang Jaehyuk dan Doyoung. Bukan masalah biaya. Tapi, apa yang di alami Jaehyuk dan Doyoung sedikit, aneh? Yaa mungkin begitulah.

Jaehyuk dan Doyoung di jadikan satu kamar agar mudah untuk menjaga nya.

Dan malam ini adalah giliran Yoshi dan Asahi untuk menjaga keduanya. Sebenernya, Jihoon, Hyunsuk dan Yedam tidak setuju. Namun, Setelah di yakinkan oleh yang lain, mereka pun setuju.

Asahi dan Yoshi hanya saling diam dan sibuk dengan pikiran masing-masing.

"Ash, lo ngerasa kayak ada yang aneh gak sih sama mereka berdua?" Akhirnya Yoshi pun membuka percakapan dan memecah keheningan. Yoshi menatap Doyoung dan Jaehyuk yang masih terbaring dan memejamkan mata mereka dengan damai.

Asahi mengangguk dan ikut menatap mereka berdua.

"Emang aneh. Dan kayaknya....." Asahi menggantungkan ucapannya membuat Yoshi penasaran.

"Jangan bikin gue penasaran Sa."

"Yang gue liat, jiwa mereka gak ada di dalam raga mereka." Asahi berucap dengan wajah datar, namun tersirat kekhawatiran di matanya.

"Apa ini ada hubungannya sama peneror itu?" Tanya Yoshi entah kepada siapa.

"Bisa aja gitu Bang."

"Kalo iyaa, tapi buat apa?"

Asahi menggeleng-gelengkan kepalanya dan kemudian berjalan menuju ke jendela kamar. Menatap ke arah langit yang terlihat mendung, namun tak kunjung menurunkan hujan.

"Ash."

Asahi berbalik tanpa menjawab dan menatap Yoshi yang juga sedang menatapnya.

"Kalo misal gue bilang pelakunya ada di salah satu diantara kita, Lo percaya gak?" Tanya Yoshi.

"Percaya." Tanpa berpikir Asahi menjawabnya.

Yoshi mengangguk-angguk sambil mengalihkan pandangannya dari Asahi.

"Lo tau sesuatu kan Bang?" Kini Asahi balik bertanya.

"Sesuatu apa?"

"Tentang kejadian yang kita alami."

"Gue nggak tau apapun. Kalopun gue tau, mungkin itu baru asumsi pribadi gue doang. Gak tau bener apa enggaknya."

"Lo nggak bohong kan?"

"Buat apa gue bohong?"

"Siapa tau aja."

"Berarti ada kemungkinan kalau pelakunya ada hubungan nya sama ilmu hitam?" Tanya Jeongwoo yang tiba tiba masuk ke dalam bersama dengan Haruto.

"Belum pasti." Jawab Yoshi.

"Tapi kalo nggak ada, kenapa kita di ganggu sama setan?" Giliran Haruto yang bertanya.

"Bisa pake cara lain." Jawab Asahi.

"Cara apa?" Tanya Haruto dan Jeongwoo bersamaan.

Asahi hanya mengendikan bahunya dan keluar dari ruangan.














.
.
.
.
.
.
.
.












"Gimana?"

"Apanya?"

ƒαкє ƒяιєη∂ѕ | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang