(5.) Misi Baru 🌟

33 5 3
                                    

*****

Setelah Adam selesai makan berdua bersama embun, Adam berinisiatif untuk menawarkan pulang bersama.
Embun yang mendengar tawaran Adam pun sangat senang karena Adam tipikal laki-laki yang bertanggung jawab dan peka dengan keinginannya.

"Embun setelah ini kamu mau pulang langsung atau pergi ke suatu tempat terlebih dahulu?", tanya Adam.

"Hmm.. Aku mau langsung pulang aja dam, lagi pula aku sudah lelah seharian ini berpergian",jawab embun

"Hm begitu ya. Kalau boleh, apa kamu mau aku antar ke rumahmu? Aku takut kejadian tadi menimpamu lagi. Lagi pula ini sudah hampir larut malam, kurang baik kalau aku membiarkan mu pergi sendiri",ujar Adam dengan tulus menawarkan.

Meskipun Adam juga bingung nantinya mengantar Embun dengan apa karena Adam tidak punya kendaraan.
Namun, terlintas dipikirannya kenapa dia tidak meminta tolong saja sama tata sistemnya itu?
Kenapa Adam melupakan tata?
Haiissstt_-
Adam benar-benar melupakan segalanya jika sudah merasa nyaman

"{Tata sistem,kamu mendengarkan?},ujar Adam dalam hati

"Iya Tuan Adam saya mendengar suara anda. Sebelumnya Selamat Tuan Adam anda berhasil menyelesaikan misi, hadiah dari misi pertama yaitu 150 poin. Apakah ada yang bisa tata bantu lagi tuan adam?",tanya sistem

"{Iya tata aku perlu bantuan mu saat ini. Aku ingin menambah kemampuan ku agar aku bisa mengendarai beberapa kendaraan yang ada di dunia ini, apakah bisa?}",ujar Adam dalam hati.

Tadinya Adam hanya iseng untuk bertanya seperti itu dan berfikir mungkin tidak masuk akal karena menurut Adam kemampuan berkendara itu cukup montor dan mobil.
Tapi, di luar dugaan tata sistemnya menyanggupi permintaannya.

"Bisa Tuan Adam,tapi setiap penambahan kemampuan poin akan di kurangi 100 poin. Dan tadi poin anda sudah saya kurangi 100 untuk kemampuan bela diri, apakah anda yakin?",ujar sistem tata menjelaskan.

"Aku yakin tata, lagi pula poin masih bisa aku tambah nanti seiring dengan munculnya misi",ujar Adam yakin.

"Baik Tuan Adam, silahkan di tunggu. Tata akan segera memprosesnya"

(3......2......1)
Sistem proses penambahan peningkatan ditambahkan.......
"Selamat kemampuan Berkendara semua jenis kendaran tingkatan Internasional berhasil di tambahkan.",ujar sistem menjelaskan.

Seketika otak Adam dipenuhi dengan berbagai macam kemampuan berkendara. Adam merasa seolah-olah mampu mengendarai berbagai jenis kendaraan, Adam merasa sangat senang dan takjub. Dengan begini Adam tidak perlu belajar berkendara dengan kondisi saat ini yang kurang memungkinkan.

"Terimakasih tata, sekarang tolong cek statusku",minta Adam ke tata.

"Baik tuan Adam.. status di proses............"
(Nama : Adam S.)
(Jenis Kelamin : Laki-laki)
(Tingkat Ketampanan : 2 poin + 68 poin=70 poin {0-100}), (-68)
(Tingkat Kecerdasan : 10 poin + 90 poin = 100 poin {0-100}, (-90)
(Tingkat Kewibawaan : 1 poin + 69 poin = 70 poin {0-100}), (-69)
(Bakat Keahlian : )
1. Beladiri Tingkat grand Master) = (-100);
2. Berkendara segala jenis kendaran tingkatan Internasional = (-100)
(Keluarga : Belum diketahui)
(Tempat tinggal : Kolong jembatan)
(Poin saat ini :
1.000 poin - (68+90+69= 227 poin - (100 poin kemampuan beladiri ) = 673 poin + 150 poin hadiah misi pertama = 823 Poin - (100 poin kemampuan berkendara)= 723 poin.
(Level = 0-5.000 poin/level)
(Tingkat level : 1 {0 - 5})
Kekayaan:
* 5 Juta rupiah, Secara otomatis masuk dalam kartu black card
(Ruang Penyimpanan : kosong)
Hadiah :
* (+150) poin Misi pertama

TRANSMIGRASI ADAM SAGARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang