53. Kemarahan Putri Mafia

5 3 0
                                    

Beberapa menit setelah perjalanan, merekapun sampai.. Adam segera turun dan membukakan pintu mobil untuk Alsava..

"Sudah sampai... Silahkan turun Tuan putri..",ujar Adam dengan lembut seraya tersenyum sangat manis yang memperlihatkan lesung pipitnya.. Alsava yang melihat perlakuan Adam yang selalu meratukan dirinya merasa senang dan baper, untuk mengalihkan rasa bapernya Alsava segera mencubit pipi Adam karena gemas melihat lesung Pipit kekasihnya yang sangat manis itu...

"Ihhh... Gemesss banget sih sama kamu... Aku iri deh dengan lesung Pipit kamu ini... Dari kecil lesung Pipit inilah yang selalu aku rindukan...",ujar Alsava seraya mengelus pipi Adam dengan lembut...

"UluhUluh Masa' sih?", ujar Adam seraya menggoda kekasihnya yang saat ini sedikit cemberut melihat kekasihnya yang tidak percaya padanya..

"Iya kok.. Semenjak kamu pergi kamu mengalihkan duniaku.. Hidupku yang selalu diisi canda tawa saat bersamamu menjadi sangat hampa.. Bukannya aku tidak mau berbaur dengan orang lain,tapi entah kenapa duniaku seperti ada yang berbeda semenjak kepergian mu... Aku mohon jangan pernah pergi lagi ya sayang... Aku tidak akan sanggup jika harus kehilangan mu lagi...", ujar Alsava sedikit berkaca-kaca karena menahan air matanya..

"Husstt... Sudah jangan ngomong yang sedih-sedih lagi.. Aku sekarang sudah disini,bersamamu.. Jangan nangis lagi ya sayang.. Entar kalau kamu nangis, cantiknya hilang lho..",ujar Adam dengan lembut dan tulus..

Dalam kemampuanya melihat perasaan seseorang saat ini terbagi menjadi lima persentase perasaan orang :

1. Tertarik : 0-20%

Rasa tertarik ini berarti sebuah kesan yang dimiliki seseorang dalam pertemuan pertamanya.

2. Suka : 20-40%

Rasa Suka Tidak ada kecenderungan/ tendensi ingin memiliki. Boleh dibagi dengan orang lain.

3. Cinta : 40-60%

Rasa Cinta perpaduan rasa sayang dan rasa suka,rasa wajib memiliki seutuhnya, dan tidak ingin dibagi dengan siapapun.

4. Sayang : 60-95%

Rasa sayang perasaan yang muncul dari perhatian dan pengertian yang kita berikan kepada pasangan. Saat kita sayang, kita merasa ingin melindungi, memanjakan, dan merawat pasangan kita. Rasa sayang adalah rasa yang dimiliki oleh seseorang yang ada pada tahap mencintai dengan dalam, mencintai dalam tahap ini merupakan cinta yang paling tulus diberikan oleh seorang pasangan. Mereka akan rela mengorbankan segalanya demi kebahagiaan orang yang paling di sayanginya.

5. Obsesi : 95-100%

Rasa Obsesi dalam hubungan percintaan yang memiliki kecenderungan yang tidak sehat untuk memikirkan atau memfokuskan perhatian secara berlebihan pada pasangan. Obsesi dalam cinta bisa menyebabkan perasaan yang intens dan mendalam, tetapi pada saat yang bersamaan, mengganggu keseimbangan emosional dan psikologis seseorang.

Adam dapat merasakan apa yang dirasakan oleh Alsava selama ini karena kemampuan barunya.. Alsava sangat mencintainya, hal itu terbukti dari persentase rasa cinta yang ada pada Alsava saat ini yang berada pada persentase 95%.. Perasaan yang dimiliki Alsava saat ini adalah perasaan Sayang yang cukup besar yang dimiliki oleh seorang terhadap pasangannya.. Perasaan ini berarti perasaan pada tahap ikhlas mengorbankan kebahagiaan dirinya demi kebahagiaan pasanganya..

Sungguh sangat beruntung Adam saat ini dapat merasakan dicintai dengan begitu hebatnya oleh seseorang.. Karena sejauh ini dirinyalah yang mencintai seseorang begitu hebatnya,tapi justru cintanya berakhir dengan sangat menyakitkan.. Mengingat kenangan pahitnya dimasalalu, Adam bertekad untuk selalu menghargai perjuangan perempuan di depannya saat ini.. Dia sadar,bahwa mencintai seseorang dengan begitu hebatnya tanpa mendapatkan balasan akan sangat sakit rasanya,, terlebih jika seseorang yang dicintainya itu menggoreskan luka dihatinya..

TRANSMIGRASI ADAM SAGARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang