11. Duo Bucin Meresahkan

19 3 0
                                    

Setelah mendapatkan persetujuan dari Embun, Adam melanjutkan perjalanan menuju pantai. Alasan Adam mengajak Embun kepantai sangat sederhana, Adam ingin menenangkan fikiran embun dan juga fikirannya yang saat ini terbebani dengan masa lalunya. Setelah beberapa jam perjalanan, Adam dan Embun tiba di pantai Bournemouth Beach. Bournemouth Beach merupakan pantai terbaik pertama yang ada di negara inggris.

Pantai Bournemouth terletak di dalam perbatasan kota dengan nama yang sama di County of Dorset di saluran Inggris. Salah satu resor tepi laut tertua di Britania Raya didirikan pada awal abad ke-19, ketika Esquire Tregonwell membangun rumah pedesaan di atas bentangan pantai laut dan menanam pohon pinus. Dikelilingi oleh bukit, pantai Bournemouth sepanjang 11 km ditutupi dengan pasir ringan. Akses ke pantai disediakan oleh lift, diatur di bebatuan. Kemiringan ke dalam air miring, bagian bawahnya berpasir. Ditandai dengan bar panjang, nyaman untuk anak-anak mandi. Pasir di pantai dan di dalam air bersih dan nyaman. Di sepanjang pantai adalah mungkin untuk melihat banyak rumah kecil berwarna-warni atau pondok pantai - fitur khusus dari British Beach Resorts. Inventarisasi berlibur di dalamnya - payung, kursi geladak, karpet, handuk. Dimungkinkan untuk meninggalkan piring dan produk dengan waktu simpan yang panjang di sini. Beberapa pondok pantai dilengkapi dengan dapur kecil. Rumah-rumah dipekerjakan selama beberapa jam atau untuk seluruh musim renang. Ada kamar mandi, toilet, tenda, menjual makanan cepat saji dan minuman, bar, dan kafe di sepanjang garis pantai. Ada stasiun sewa untuk perahu, katamaran, peralatan selam, parasailing, selancar angin. Adam yang melihat keindahan pantai Bournemouth Beach seketika terpesona dan kagum. Embun yang melihat Adam tertegun sejenak tersenyum karena ekspresi Adam saat ini sangat lucu.

"Kamu akan terus memandangi pantai? Bukankah ada yang lebih indah dari pantai itu?", ujar embun sambil cemberut karena sedari tadi Adam terus memandangi pantai dan menghiraukannya. Adam yang melihat embun cemberut tersenyum tulus.. Baginya embun adalah segalanya.. Cinta pertama yang menerima Adam apa adanya dan yang mampu membuat hati seorang Adam yang berjiwa Safia selalu bergetar, bagaimana bisa Adam harus di suruh meninggalkan Embun jika hanya dengan Embun dirinya merasakan dicintai saat pertama kali dalam hidupnya? Katakanlah Adam egois karena Adam saat ini hanya menginginkan embun di hidupnya.. Adam tidak bisa membohongi perasaan dan hatinya,baginya cinta adalah kepercayaan.. kalau dia harus berbohong dengan mencintai Alsava teman kecilnya apa itu akan baik-baik saja kedepannya? Tidak.. Adam tidak akan melakukan itu.. Untuk Saat ini biarlah Adam bahagia dengan Embun, kekasih hatinya.. Biarlah waktu yang menjawab mau dibawa kemana janji Adam kecil untuk menikahi Alsava, karena saat ini prioritasnya hanya Embun.. Dan Adam tidak ingin membuat hati perempuan terluka.

"Ada.. Ada yang lebih indah dari pantai yaitu kamu",ujar Adam dengan tulus.. Embun yang mendengar perkataan Adam tidak bisa tidak bahagia. Dalam hatinya saat ini berbunga-bunga hingga embun bingung mengungkapkan kebahagiaannya.

"Kamu bisa aja godain orang",ujar embun seraya tersenyum malu-malu..

"Aku jujur kok, nggak sedang menggoda mu",ujar Adam tersenyum..

Mereka menghabiskan waktunya berdua dengan bermain air,pasir dan terakhir menikmati keindahan senja. Saat mereka menatap senja berdua di tepi pantai, Adam bertanya kepada embun..

"Embun.. Jika kamu adalah senja dan pelangi. Mana ya akan kamu pilih?", ujar Adam dengan lembut.. Embun yang mendengar pertanyaan Adam seketika berfikir sebentar kemudian menjawab dengan tak kalah lembut..

"Hmm.. Kalau aku disuruh memilih,aku ingin menjadi senja. Karena ketika dia menghilang,dia akan kembali hadir dengan bentuk yang sama. Sementara pelangi, dia akan pergi tanpa mengucapkan kapan dia akan kembali. Apabila dia kembali, dia akan menjadi pelangi yang berbeda..", ujar Embun seraya tersenyum.. Adam yang mendengar jawaban dari embun seketika tersentuh..

TRANSMIGRASI ADAM SAGARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang