16. Keluarga Adam Sagara

12 4 0
                                    

Setelah Adam selesai mengobrol dengan Tuan Abelard, Adam jadi mengetahui tentang banyak hal tentang masa lalunya... Pemilik tubuh adam saat ini bukanlah orang sederhana seperti yang diketahuinya. Pemilik tubuh ini bernama lengkap Adam Sagara. Siapa sih yang tidak tahu dengan marga Sagara? Marga Sagara adalah marga yang paling ditakuti di dunia ini sama semua orang. Memiliki Perusahaan terbesar didunia yang bernama Sagara Bangun Persada. Perusahaan yang terdiri dari Rumah Sakit,Tambang emas, Nikel, Hotel, Swalayan, senjata-senjata ilegal dan masih banyak lagi cabang perusahaan yang mengelola lain. Merupakan ketua Kelompok Mafia yang paling kejam dan sadis. Bunuh membunuh sudah menjadi hal yang wajar dari marga keluarga ini. Kekuasaannya yang mencapai ratusan triliun, merupakan orang terkaya pertama di dunia yang sangat berpengaruh.. Konon katanya Presiden hampir semua negara akan tunduk di bawah kekuasaanya. Sangat menakutkan bukan? Kembali lagi ke Adam.. Adam merupakan Anak kandung pewaris satu-satunya dari Perusahaan Sagara Bangun Persada. Kenapa dikatakan satu-satunya? Karena tubuh yang ditempati Safia saat ini merupakan anak laki-laki satu-satunya di keluarga ini.. Keluarga ini memiliki kepala keluarga bernama Bambang Bayu Sagara dan seorang istri bernama Kumara Harya Sagara dan mereka memiliki 2 seorang anak, anak pertama bernama Nyimas Ratu Indah Sagara merupakan seorang putri yang saat ini menjabat sebagai dokter di salah satu perusahaan ayahnya,anak kedua Yaitu pemilik Tubuh ini yang memiliki nama lengkap Adam Sagara. Alasan pemilik tubuh berpisah karena pemilik tubuh saat berusia 2 tahun pernah di culik oleh musuh bisnis perusahaan tuan Sagara.. Penculik itu membawa dan menempatkan Adam di panti asuhan yang berada di negara ini agar jejak mereka tidak diketahui.. Pemilik tubuh pun tumbuh dan besar di panti asuhan tanpa mengenal keluarganya karena pemilik panti menemukan di depan pintu.. Identitas yang ada pada diri Adam hanya ada pada kalung yang saat ini di pakai Adam.. Kalung itu berisikan foto kedua orangtuanya,tapi sayangnya pemilik tubuh tidak mengetahui secara detail tentang kalung yang saat ini dia pakai.. Kalian pasti bertanya-tanya bagaimana Tuan Abelard bisa tahu tentang Adam? Tuan Abelard mengetahui identitas Adam karena kalung yang dipakai Adam merupakan kalung yang diproduksi dari perusahaannya.. Kalung itu di produksi dengan jumlah yang sedikit dan hanya 2-3 orang yang tahu mengenai kalung tersebut salah satunya dirinya sendiri. Tuan Sagara sengaja membeli Kalung sebagai identitas keluarganya dari perusahaan yang dikelola oleh Tuan Abelard.. Kalung itu bernama The Hope Diamond dinobatkan sebagai perhiasan paling mahal di dunia. Berlian deep blue ini merupakan berlian biru terberat yakni 45,52 carat. Berlian biru juga merupakan salah satu jenis berlian termahal di dunia. Berlian biru itu diperkirakan memiliki harga USD 350 juta atau sekitar Rp 5,2 triliun.

Bukan hanya keindahannya yang menarik perhatian, sejarah yang melekat pada Hope Diamond juga membuat mencuri atensi. Di kalung terdapat foto keluarga Tuan Sagara yang hanya diketahui pihak keluarga karena untuk membuka menggunakan sandi khusus yang sengaja dipasang untuk mengamankan identitasnya. Kenapa Tuan Sagara tidak memesan kalung identitas keluarganya dari perusahaan lain? Karena Selain kualitasnya yang tidak diragukan Tuan Abelard merupakan sahabat dari Tuan Sagara.. Mereka bersahabat sejak mereka masih merintis usahanya.. Itu yang membuat perusahaan Tuan Sagara dan Tuan Abelard meskipun dinobatkan sebagai perusahaan nomor 1 dan 2 tidak pernah bersaing dan berseteru, mereka saling merangkul dan bekerjasama bahkan mereka pernah berjanji untuk mempererat keluarga mereka akan menjodohkan anak-anak mereka nantinya.. Karena anak dari Tuan Abelard hanya satu perempuan yaitu Alsava, kemungkinan besar mereka akan menjodohkan dengan anak kedua mereka yang laki-laki. Otomatis Adam sudah dijodohkan oleh orangtuanya sejak dia masih bayi. Tapi sayangnya sebelum mereka bertemu Adam justru diculik dan mereka kehilangan jejak putra semata wayangnya.. Mereka sudah mencari kemana-mana bahkan keseluruh pelosok negeri, namun sampai saat ini mereka belum menemukan putranya.. Tuan Abelard yang merasa senang karena telah membantu menemukan putra dari sahabatnya yang sudah lama hampir putus asa pun meminta izin untuk mengabari sahabatnya selaku orang tua dari Adam. Tadinya, Adam sedikit bingung harus merespon bagaimana karena saat ini jiwa yang berada pada tubuh saat ini bukan jiwa pemilik tubuh yang asli melainkan dirinya orang lain yang tersesat kedalam dunia ini. Tapi, setelah dia berfikir agak lama ada bagusnya kalau dia menemui keluarganya saat ini.. Karena selain dia bisa menyelesaikan misi pertama, dia juga bisa mengetahui keluarganya.. Jangan lupakan Adam yang berjiwa Safia saat ini hidupnya dulu penuh dengan kepahitan dan dia hanya ingin merasakan cinta yang tidak pernah dirasakannya.. Untuk saat ini dengan kehadiran keluarganya, Adam akan merasakan cinta dari keluarga, keluarga barunya.. "Ya Allah.. Aku tidak tahu harus bagaimana untuk saat ini.. Aku hanya minta izinkan hamba untuk merasakan kebahagiaan keluarga Ya Allah..", harapan Adam dalam hatinya..

TRANSMIGRASI ADAM SAGARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang