34. Pesona Adam yang memukau

7 3 0
                                    

Setelah Adam menerima balasan dari Embun, hati Adam sangat terluka.. Tuan Santosa yang melihat perubahan raut muka Tuannya bingung.. Adam yang melihat Tuan Santosa sedang memperhatikanya segera merubah raut mukanya dan mengalihkan perhatiannya..

"Tuan Santosa sudah selesai ya? Kalau Tuan sudah selesai saya izin pamit dulu Tuan.. Ada sesuatu yang harus saya kerjakan saat ini..",ujar Adam bertanya..

"Sudah kok Tuan Adam.. Terimakasih dan selamat bergabung di Admaja group Tuan.. Terimakasih juga sudah menemani saya makan..",ujar Tuan Santosa tersenyum.. Adam membalas senyuman Tuan Santosa seraya menahan rasa sakit di hatinya.. "Ya Allah... Kenapa hati Hamba sangat sakit... Ya Allah.. Rasanya sangat sesak...",gumam Adam menangis dalam hatinya tanpa suara..

"Tidak masalah Tuan Santosa.. Kalau Tuan Santosa membutuhkan saya,Tuan tinggal menghubungi saya.. Lain kali kita lanjutkan perencanan kedepannya Tuan.. Saya masih ada urusan.. Saya permisi Tuan Santosa..",ujar Adam seraya menyalami Tuan Santosa dengan sopan.. Tuan Santosa yang melihat perlakuan Adam sedikit terkejut, pasalnya Tuan Adam adalah seorang Tuan keduanya saat ini.. Dan Tuannya memperlakukanya dengan sopan tanpa menghilangkan wibawanya.. Melihat itu semua membuat Tuan Santosa semakin kagum dan berjanji akan bekerja dengan baik untuk menyenangkan Tuan barunya nanti..

Setelah Tuan Santosa menerima salamnya Adam segera meninggalkan Devine Restaurant Coffee Bar menuju mobilnya berada.. Setelah Adam memasuki mobil Adam segera menjalankan mobilnya sambil menangis..

"Ya Allah Ya Robbi.. Kenapa hati hamba terasa perih Ya Allah.. Rasanya sangat sesak.. Hamba sudah berusaha menjaga perasaannya, tapi dirinya justru membalas hamba dengan menorehkan luka di hati hamba Ya Allah... Ya Allah, Sakit... Sangat sakit Ya Allah...",ujar Adam seraya menghentikan mobilnya dan menangis dalam diam.. Adam berdiam selama beberapa menit untuk menenangkan hatinya.. Saat dirinya mulai tenang suara tata sistemnya terdengar..

"Tuan.. Tuan tidak boleh bersedih.. Tuan masih punya tata sistem Tuan yang akan membantu Tuan untuk meraih kebahagiaan Tuan.. Oh iya Tuan, Tata mau memberikan hadiah karena Tuan sudah berhasil menyelesaikan misi dengan baik.. Hadiah Tuan berupa : penambahan 10% ketampanan, penambahan 2000 poin, Montor Neiman Marcus Limited Edition dengan harga Rp165 miliar,dan Saham sebesar 45% di perusahaan Abelard Company. Misi selanjutnya Tuan harus Membangun sebuah Perusahaan dan merekrut 1000 karyawan untuk mengurangi pengangguran. Apakah Tuan Adam ingin bertanya sesuatu?",tanya tata sistem Adam.. Adam termenung.. Jujur hatinya saat ini sangatlah Sakit.. Mengingat apa yang terjadi dirinya jadi menyesal karena tidak mengikuti perkataanya yang saat itu menyuruhnya untuk memilih kekasih abadinya.. Tapi dirinya juga tidak salah bukan Kalau dirinya mencintai Embun? Hati seseorang tidak ada yang tahu dimanakah harus berlabuh bukan?

Adam yang terlarut dalam lamunannya segera tersadar kembali setelah Tata sistemnya memberikan misi Baru untuknya..

"Terimakasih untuk hadiahnya Tata.. Tata berapa lama waktu yang aku butuhkan untuk misi kali ini?",ujar Adam bertanya

"Waktunya 1 bulan Tuan, apabila Tuan bisa menyelesaikan misi kurang dari waktu yang ditentukan akan mendapatkan hadiah spesial dari  Sang Pencipta Sistem Luar Angkasa Tuan..",ujar Tata..

"Lumayan singkat juga waktunya.. Aku pasti akan sangat sibuk satu bulan ini pastinya..",ujar Adam..

"Benar Tuan.. Tuan akan sangat sibuk.. Terlebih Tuan juga sudah bisa menjelajahi dunia paralel saat ini mengingat Kemampuan Tuan sudah mencukupi..",ujar tata sistem Adam..

"Hmm menjelajahi dunia paralel ya....? Bagus lah semakin aku sibuk aku bisa melupakan perasaan ku padanya.. Tapi bagaimana dengan Alsava ya?",ujar Adam pada sistemnya

"Untuk itu Tuan sendirilah yang berhak menentukan.. Sistem hanya menginginkan yang terbaik untuk Tuan..",ujar tata sistem Adam yang membuat Adam terharu..

TRANSMIGRASI ADAM SAGARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang