37. Goa ruang dimensi

6 4 0
                                    

"Baiklah Tata.. Aku akan mencoba memasuki Ruang dimensi",ujar Adam semangat..

Setelah Adam mengatakan itu, Adam memfokuskan dirinya... Saat ini Adam sedang posisi duduk bersila.. Adam memfokuskan dirinya... Mengatur pernafasanya.. Setelah aliran pernafasannya stabil, Adam mengulangi kegiatannya selama tiga kali.. Setelah pernafasan selesai,Adam segera memfokuskan tubuhnya menjadi ringan.. Setelah tubuh Adam mulai dapat dikendalikan, Adam mengucapkan "Memasuki Ruang Dimensi", setelah Adam mengatakan itu Adam mulai memasuki ruang dimensi.. Saat Adam sudah membuka matanya Adam saat ini sedang berada di goa yang terletak di tengah hutan.. Adam sangat terkejut melihat kenyataan ini..Di tengah kebingungannya, Tata kucingnya datang dan mengatakan sesuatu padanya..

"Tuan.. Tuan jangan terkejut.. Saat ini Tuan berada di dalam Goa yang terletak di hutan Kematian.. Sementara Tuan tidak boleh keluar dari dalam goa sebelum Tuan berhasil membangkitkan dan meningkatkan level kultivasi Tuan.. Hal itu karena, dalam dunia ini sangat berbeda dengan dunia yang Tuan tinggali.. Di dunia ini tidak mengenal rasa simpati,dimana disini yang kuatlah yang berkuasa sedangkan yang lemah akan mudah tertindas.. Selain itu juga di dunia ini terdapat beberapa hewan dan monster yang sangat kuat tergantung tingkatan kultivasi mereka.. Ukuran mereka rata-rata sangatlah besar, diperkiraan melebihi 8-10 kali lipat ukuran hewan yang ada di dunia Tuan Adam.. Apakah tuan ingin menanyakan sesuatu lagi Tuan?",ujar tata menjelaskan dan bertanya..

"Hmm.. jadi begitu ya tata.. Tapi ngomong-ngomong Tata.. kamu kan memberiku misi di duniaku, kalau aku saat ini berada di dunia dimensi lantas bagaimana aku menjalankan misi ku? Kamu kan hanya memberiku waktu 1 bulan, sedangkan untuk membangkitkan kultivasi dan juga meningkatkan kultivasi aku memerlukan waktu yang sangat lama kan?",ujar Adam bertanya karena dirinya saat ini sedang memikirkan bagaimana menjalankan misi kalau dirinya saat ini juga harus membangkitkan dan meningkatkan kultivasinya..

"Tuan tidak perlu khawatir Tuan.. Waktu di dunia ini sangatlah cepat dibandingkan dengan dunia yang Tuan tempati.. Satu menit di dunia Tuan rumah seperti halnya Satu hari di dunia ini, jadi kemungkinan Tuan rumah masih ada banyak waktu karena untuk membangkitkan kultivasi Tuan akan diberikan beberapa Pil ramuan dari sistem untuk membantu Tuan Rumah mencapai tingkatan level yang tuan inginkan..",ujar tata menjelaskan..

Adam saat ini hanya mendengarkan dan memahami perkataan sistemnya..

"Oke baiklah Tata Terimakasih penjelasannya.. Ngomong-ngomong mana pil yang kamu berikan tata?",tanya Adam..

"Tuan harus membeli menggunakan poin.. Jumlah poin yang ditentukan sesuai dengan tingkatan pil yang Tuan inginkan",ujar tata..

"Yah... Aku kira gratis Lo... Masa' harus menggunakan poin sih? Ngomong-ngomong aku lupa jumlah poinku,sistem aku ingin mengecek profilku..",ujar Adam..

"Tidak ada yang gratis kecuali hadiah misi Tuan.. Baik Tuan sistem memproses... Membuka Profil... Profil berhasil terdeteksi.... 3.........2.......…..1, membuka.........

[Nama : Adam Sagara]

[Jenis Kelamin : Laki-laki]

[Negara Kelahiran : Paris, Perancis]

[Umur : 19 tahun]

[Tempat Pendidikan: Universitas Oxford]

[Tingkat Ketampanan : SEMPURNA]

[Tingkat Kecerdasan : SEMPURNA ]

[Tingkat Kewibawaan : SEMPURNA]

[Tingkatan Tulang : Naga Abadi Tingkat Sempurna]

[Bakat Keahlian : 1. Beladiri Tingkat grand Master, 2. Berkendara segala jenis kendaran tingkatan Internasional, 3. Memasak skill master chef Dewa Atas, 4. Skill medis Mata dewa (Jarum Akupuntur Tiongkok) dan Alat medis Modern]

TRANSMIGRASI ADAM SAGARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang