Keknya timing up chapter makin acak-acakan 😶 nah ini up dikit-dikit lagi yaw
.
.
.
.
.
.
Apakah ini memang jiwa iblis miliknya yg terbangun?
Fuck! Untuk kesekian kali Arion kesal dan merutuki kelakuan dirinya.
Memutar memory sekilas, tatapan mata yg selalu terlihat tulus, penuh perhatian. Bibir tipis yg selalu tersenyum padanya, suara riang tawa yg sangat ia kenal. Baik online maupun offline.
Ahh gila! Untuk kesekian kali Arion marah, tapi apapun itu tidak akan melunturkan hal yg sudah terlanjur terjadi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Waktu kembali berlalu, seperti biasanya. Mereka tetap melalukan collab tanpa melibatkan perasaan pribadi. Garis bawahi, no baper baper Club ygy.
Gimanapun sebagai vtuber tetaplah job, mau lu mood bagus atau jelek banget. Klo lu vtuber yg berdiri dibawah naungan agensi. Ya lu terikat kontrak, tetap harus stream.
Tetap harus collab sama satu orang yg mungkin udah bikin lu sakit hati, except nih klo lu collab sama vtuber lain tp atas kemauan lu sendiri. Beda lagi ya konsepnya.
Lu bisa sekali doang collab sama sosok itu, selebihnya lu tentuin sendiri. Mau collab lagi atau gak nya. Tapi klo lu kek papih mamih kita yg ada dibawah satu agensi plus satu grup pula.
Agaknya lu gak bakal bisa menghindari collab ygy, agensi gak mau tau permasalahan pribadi kalian. Karena yaa lu udah terikat kontrak sesuai perjanjian yg lu tanda tangani. Mirip kek kerja juga gtu lah, hidup segan mati tak mau anjayy.
Bedanya lu kerja di balik layar, pake avatar anime, dan ngestream. However, bukan berarti agensi akan tutup mata klo ada masalah diantara kalian para talentnya yg udah mempengaruhi/udah leak infonya ke publik.
Biasanya mereka tetap jadi mediator kok diantara kalian, jadi tenang aja. Itu udah jadi salah satu tugas M-chan juga, mengkondisikan jadwal para talentnya. Termasuk menjaga para talent agar tetap produktif gtu.
Jadi, intinya si mamih mau ngambek atau marah segede apapun ke papih tetap aja mereka bakal kerjasama collab dan akan tetap stream.
Kerja apapun itu bidangnya tetap profesional yg dijaga, nama baik vtuber mirip kek artis gtu. Beda dimensi aja mereka.
Ibarat lu udah jelek namanya di agensi A, ada kemungkinan lu juga bakal kena blacklist pas coba masuk ke agensi B.
So, intinya lu kerja musti tetap jalan sekalipun hatinya kesel bukan kepalang.
Itu yg sedang terjadi dengan harris saat ini. Ia sudah menyerahkan jadwal mingguan ke M-chan.
Ia tetap menjalani aktivitas stream seperti biasa, dengan suara tawa riang penuh bumbu sus. Well netijen indo emang terkenal ketikan onlinenya paling gak ramah. Kita harus bijak pas ngasih komentar, vtuber juga manusia guys. Termasuk mamih kita.
Cwo berambut merah ini berusaha semaksimal mungkin tetap menjaga performanya, namun begadang menjadi salah satu penyebab batuk sialan ini datang.
Atau mungkin batuk ini datang setelah kelakuan teledornya, molor di kasur Arion dengan AC yg masih menyala.
KAMU SEDANG MEMBACA
HTS with Papih - {Fanfic} ~ RionCaine (ON GOING)
FanfictionHTS sama papih? Hah? Gimana gimana? Mmm... Penasaran gak sih HTS sama papih gimana rasanya? ship kali ini tak bikin agak beda, vtuber ygy Arion x Harris aneh? idk either let's try it out Moga gk ooc parah dan please ini cuma fanfic Eda gk tau rea...