I'm back ~
Late update, gegara sakit bikin almost log out . Nah nvm, lanjutannya yaw. Vote jan lupa, macieww 😍.
.
.
.
.
.
.
.
"Ris.." panggilan Arion justru membuat Harris tersentak, beringsut seperti menggulung dirinya dengan selimut itu lagi.
Sikap penolakan dari Harris membuat Arion mendesah kesal, bahkan udara yg keluar deri bibirnya terlihat menciptakan kabut efek tabrakan udara panas dari dalam tubuh Arion dengan udara ruangan yg dingin karena AC.
.
.
.
.
.
Flashback ~
"Ahh ahh anghh Arion.. Nghhh lepasin.. Udah.. Udah .... " Kedua tangan itu masih setia menahan gerakan sang lawan
"Hmm? " Menatap sekilas mata golden yg sekarang menggenang beberapa bulir air.
"Anghh! Jaa.. Jangan makin kencang...nghhn." Mengigit bibir bawahnya erat, menahan perasaan sakit.
"Apanya? "
"Itu.. Ahh ahh disitu.. " kedua tangannya kembali sibuk menghentikan gerakan sang lawan bicara, namun gagal.
"Disini? " Arion justru menekan bagian yg dikeluhkan sakit.
"Ahhhh! Sakit! Nghhh.. "
"Tahan dikit" Mengalihkan fokus dirinya kembali ke arah bawah, tanpa memperdulikan protes si cwo berambut merah itu.
"Enggak.. Nggak mau.. Udah.. Stop Arion... Sakit..nghhh.." Menggeleng dan berusaha melepaskan diri dari cengkraman sosok dihadapannya.
"Helehh gitu aja manja" Ucapan souta membuat membuat 'debat' antara dua makhluk adam ini berhenti.
"Sou... " Sekali lagi nuansa intim Arion harus dirusuh bocil ara ara satu ini.
Gin yg justru hanya menahan tawa berdiri di belakang souta. Semua ini bermula setelah kejadian Harris oleng dan terpaksa berciuman dengan halaman rumah. Alhasil engsel pada tumitnya bergeser sedikit.
Yaa siapa suruh mamih auto loncat dari pangkuan papih setelah lampu halaman menyala terang dan dibarengi datangnya sang hujan. Padahal siang tadi panas terik, malamnya justru hujan. Beginilah musim pancaroba yg menjadikan orang mudah batuk pilek. Lawan dari para vtuber yg harus menjaga suara mereka.
"Udah nyala nih lampunya, gue sama sou duluan" Ucap gin sekilas setelah mengecek benda bundar yg melingkar di pergelangan tangannya.
Hampir meninggalkan Arion yg masih ingin menemani mamih kita, yaa mana tega ayang abis jatoh terus ditinggal sendirian.
Gerakan gin justru ditahan oleh pemilik rumah, dengan dalih bahwa diluar masih hujan sekalipun lampu sudah menyala dan jalanan lebih aman untuk berkendara.
Gin dan sou datang ke area rumah Harris menggunakan sepeda motor, karena lebih sat set saat berjibaku dengan macet dikota metropolitan ini.
Mau tak mau merekapun menginap di rumah Harris. Ya kali kek ikan pindang berjajar empat ekor dikasur Harris. Jadilah Arion dan gin memilih tidur disofa ruang tamu, membiarkan souta dan sang pemilik rumah dikamar Harris. Toh memang gin masih belum ngantuk, jadi ia memilih menemani Arion didepan TV. Ciri khas bapak sekali yg sering nongkrong didepan TV.
KAMU SEDANG MEMBACA
HTS with Papih - {Fanfic} ~ RionCaine (ON GOING)
FanfictionHTS sama papih? Hah? Gimana gimana? Mmm... Penasaran gak sih HTS sama papih gimana rasanya? ship kali ini tak bikin agak beda, vtuber ygy Arion x Harris aneh? idk either let's try it out Moga gk ooc parah dan please ini cuma fanfic Eda gk tau rea...