Udah tau kan ya ultah papih jatuh di bulan ini? Di bulan September 🥰
Btw sowwy upnya late bet dr jadwal weekly, lagi fokus push akhir season mlbb 🥲
Dah itu aja, yok lanjut ~ ohh jan lupa voted yaw, maciieww
.
.
.
.
.
.
.
Gimana kalau ternyata selama ini aku salah? Arion ngetreat baik ke aku bukan ke aku doang? Jangan-jangan aku emang gk spesial buat Arion?
Otak Harris meracau, mengingat pernyataan cinta yg telah ia utarakan tetapi tidak mendapatkan balasan dari Arion. Menggigit pelan roti tawar yg sudah diberikan selai oleh sang mama. Pikiran Harris tak mampu fokus pagi itu.
Gimana aku ketemu dia nanti? Tapi tapi Gimana klo aku salah? Aduhh malu banget. celotehan otak Harris makin menjadi ketika ia sadar ada project bersama Arion dan para co-workernya di project cafe solace.
.
.
.
.
.
.
.
.
Harris masih disibukan dengan kejadian atau lebih tepatnya ulah yg telah ia lakukan. Well gk berulah gk enak kehidupan, apalagi tanpa bumbu Sus itu kurang berasa nikmat?
Ditengah hatinya yg ber flower-flower sekaligus deg deg ser, ia masih berusaha menyiapkan konten yg akan dia usung di streamingnya.
Bonk!
Rasanya Harris mendengar suara berdentang sangat kencang, tepat disisi otak kecil miliknya. Berdengung dengan cukup keras ketika ia iseng membuka laman agensi mereka.
Hah? Arion ulang tahun? Bulan ini?!
Iihh kok aku bisa lupa?!
Gercep mengecek gc WA yg berisikan para coworkernya. Memastikan kembali bahwa benar ultah Arion.
Panik gak tuh si mamih karena hampir kelupaan hari spesial Arion.
Ia jadi ingat sekilas fanbase terongers milik Arion, yg berencana memberikan hadiah berupa 93 billboard advertising di KRL. Dan dana yg lebih akan didonasikan atas nama mikazuki Arion.
Hmmphh!
Sekilas Harris spontan mencebikan bibirnya, menggembung kedua pipi yang lengkap dengan kedua tangan menyilang di depan dada.
Ia memutar kursi gaming yg sedang ia duduki, menengadahkan kepala ke sandaran kursi gaming itu.
Aku gk iri kok!, gerutu Harris melemparkan pandangan ke arah cermin yg cukup besar itu.
Alis miliknya nampak bergerak berdekatan, hingga ia melihat guratan halus di kening efek sang pemilik sedang berfikir. Mikirin apa sih mamih? Sampe segitunya.
Haahhh...
Bruk!
Menjemput kenyamanan kasur hanya meredakan rasa cemburu yg berkecamuk dari dasar hatinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
HTS with Papih - {Fanfic} ~ RionCaine (ON GOING)
FanfictionHTS sama papih? Hah? Gimana gimana? Mmm... Penasaran gak sih HTS sama papih gimana rasanya? ship kali ini tak bikin agak beda, vtuber ygy Arion x Harris aneh? idk either let's try it out Moga gk ooc parah dan please ini cuma fanfic Eda gk tau rea...