Akhirnya bisa up lageee 😌👍
Mole emang sangat well dark systemnya. Halu dulu lah capek kena LS..
.
.
.
.
Merogoh saku celananya yg sedari tadi bergetar. Namun ia abaikan, karena menurutnya sosok yg di harapannya jauh lebih penting.
Setelah melihat dengan seksama ternyata panggilan itu dari orang yg berkaitan dengan mereka.
Sedikit mengumpat karena konsentrasinya terganggu. Menghela nafas agak panjang sebelum melakukan panggilan balik.
Langkah mantap ia meninggalkan kamar Harris, menuju ntah kemana.
.
.
.
.
.
Kabar mengenai Harris yg berhenti bermain GTA roleplay, disusul dengan beberapa anggota solace lainnya. Menggemparkan para viewers.
Banyak yg pro karena menghargai keputusan Harris tapi ada juga yg kontra menyayangkan berhentinya mereka. Mengingat GTA roleplay yg team solace lakukan cukup booming dan selalu menjadi tranding.
Tapi yg namanya capek ya capek, mau satu dunia mengatakan semangat pun dia tetap capek guys.
Berhenti dari GTA membuat Harris merasa lebih ringan dan berencana melanjutkan main job yg udah dia usung sejak awal debut.
Kelelahan gak membuat dia menyerah menjadi vtuber, ia harus tetap bisa menyajikan tontonan yg menarik sekalipun banyak badai komentar negatif masuk.
"Gini amat " Terselip kata sederhana yg menggambarkan rasa capek yg melanda.
Kembali bergelut dengan pikirannya sendiri, mencari solusi agar tidak terlalu berkepanjangan rioncaine ship.
Apalagi komentar negatif terkait dengan konten yg ia bawakan dilabeli cabul oleh netijen tak berakhlak.
Misalkan dia komentar konten ku cabul berarti dia juga nonton konten ku dong, orang dia tau isinya apa. Lah dia juga cabul sendiri dong. Sekilas pemikiran melintas dikepala Harris membuat dirinya sedikit terhibur.
Stay positif itu perlu guys, segila apapun separah apapun masalahnya. Harris tetap berusaha berfikir positif.
.
.
.
.
.
.
.
"Standing here in the empty room. I Saw you there and my blood run cold~" Hembusan nafas terlihat seperti asap putih saat udara hangat dari dalam dirinya bertabrakan dengan suhu dingin diluar.
"Take me back to the long September I don't know how I ever let you go~" Terpotong lagi lagunya saat ia meletakan kepalanya menyandar ke frame jendela kamar.
" I was young didn't know 'bout love. You Were wild Couldn't get enough. Gave my heart to another lover. Don't know how I ever let you go ~"
Lirik lagu yg sedang ia gumamkan auto terhenti saat HP yg sedari tadi di nakas terdiam kini bergetar.
Jari tangan yg lentik itu bertengger satu cup air hangat, sangat jarang ia meminum air dengan perasa. Entah itu teh ataupun kopi. Kembali lagi suara adalah asset dari vtuber.
KAMU SEDANG MEMBACA
HTS with Papih - {Fanfic} ~ RionCaine (ON GOING)
FanfictionHTS sama papih? Hah? Gimana gimana? Mmm... Penasaran gak sih HTS sama papih gimana rasanya? ship kali ini tak bikin agak beda, vtuber ygy Arion x Harris aneh? idk either let's try it out Moga gk ooc parah dan please ini cuma fanfic Eda gk tau rea...