Survive 8

1.7K 226 25
                                    

17 survive.

-⚠️⚠️KISSES AND OBSESSION⚠️⚠️-

"NALA.. PLEASE STOP"

Nala menghentikan apa yang ia lakukan lalu memundurkan langkahnya dan tersenyum. Ia pun memalingkan wajahnya ke arah Nachia, Gadis yang ia sukai sejak pertama kali mpls diadakan.

Shabilqis Naila, Si ketua geng sekolah yang dikenal suka berbuat onar. Namun dibalik kenakalannya itu, Nala juga dikenal sebagai siswa berprestasi tapi minusnya suka tawuran aja. Nala sangat ahli dalam bela diri dan sangat suka beradu gulat, Terutama dengan musuh bebuyutan nya Lily. Perasaan Nala pada Nachia sudah diketahui oleh 1 sekolah, Maka dari itu tidak ada yang berani macam-macam dengan Nachia karena takut di slebew.

Fritzy dan Moreen pun langsung menghampiri Lily dan mengangkatnya ke tempat tadi mereka berkumpul. Tanpa ba bi bu, Lana dan Kimmy langsung mengambil beberapa kotak obat yang mereka punya dan langsung mengobati beberapa luka yang Lily dapatkan.

Baru saja Nachia ingin melangkahkan kakinya untuk menghampiri teman temannya, Tiba tiba ia terkejut melihat Nala yang sudah berada di hadapannya dengan melangkah menghampirinya. Nachia sedikit ketakutan dan mulai melangkah mundur, Ia ingin sekali berteriak namun teman temannya sedang fokus mengobati luka Lily yang parah.

Nachia terdiam ketika ia merasakan punggungnya menabrak dinding, skak mat. Nala tersenyum penuh menang lalu kembali mendekatkan diri kepada Nachia.

"Apa yang lo mau? Jauhin gw sekarang! " Getakan pelan Nachia membuat Nala semakin senang, Pupil matanya semakin membesar. Obsesi.

Kimmy menoleh dan melihat Nachia yang terjebak, Kimmy langsung berdiri dan berjalan menghampiri Nachia dan Nala. Nala yang sadar bahwa Kimmy akan menghampirinya langsung memberikan tatapan tajam, Kimmy terkejut dan menghentikan langkahnya. Nala tersenyum lalu kembali menatap Nachia dengan tatapan yang berbeda, Jarak mereka sangat dekat sekarang.

"I can't do this anymore Nachia... "

Tanpa aba aba, Nala memajukan dirinya dan mendorong Nachia ke dinding, Nachia terkejut dan ia berusaha melawan. Namun tenaga yang Nala miliki lebih besar daripada tenaga yang dimiliki Nachia. Nala mendorong kepala Nachia ke samping, lalu dengan paksa menempelkan bibirnya pada bibir Nachia.

Kimmy terkejut dengan apa yang ia tonton sekarang, Begitu juga dengan yang lain.

"APA YANG LO LAKUIN BRENGS*K"

Moreen langsung melangkahkan kakinya dan mendorong tubuh Nala, Ciuman itu pun terlepas dan tubuh Nala terhempas karena dorongan dari Moreen. Nachia segera tersadar lalu tubuhnya pun lemas karena syok, Kimmy segera menghampiri Nachia dan menenangkannya.

Nala tersenyum dan mengusap bibirnya dengan ibu jarinya, Akhirnya ia bisa merasakan bibir milik gadis yang ia sukai itu. Nala segera bangkit dan berdiri lalu menatap Moreen yang tadi mendorong tubuhnya.

Dasar pengganggu saja.. Batin Nala dengan menatap tajam Moreen.

Pandangan Nala kembali ke arah Nachia yang sedang bersama Kimmy, Ia menjadi geram ketika melihat Kimmy yang sedang menenangkan gadisnya itu. Tanpa pikir panjang, Nala langsung melangkahkan kakinya menghampiri Kimmy dan Nachia.

Sebuah pukulan datang dari samping, Nala langsung tersadar dan menghindar dari pukulan yang diberikan Moreen. Moreen menatap tajam Nala dan begitu juga dengan Nala.

"Lo jangan ikut campur masalah gw" Getak Nala dengan menarik kerah seragam Moreen. Moreen menatap tajam Nala dan menggenggam tangan Nala yang menarik Kerahnya.

"Gw sepupu lo, Ini tugas gw buat nyadarin lo dari sifat obsesi lo itu. Lo harusnya sadar gobl*k" Ujar Moreen dengan nada yang ketus.

Nala tersenyum lalu mendorong tubuh Moreen dengan keras. "darimana Lo tau gw obsesi?"

17 SURVIVE [GEN 12]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang