Tiga hari berlalu, hubungan Naruto dan Sakura tak juga kian membaik. Begitupun dengan kesibukan Naruto dikantornya, bahkan terhitung sejak mereka bertengkar pagi itu, tak sekalipun lagi mereka berbicara. Seperti benar-benar tak memiliki hubungan yang berarti.
Gosip mengenai kedekatan Naruto dan Hinata juga semakin panas. Seperti sengaja di angkat terus menerus. Bahkan gosip itu mulai masuk ke tv-tv swasta yang tak hanya para pebisnis saja yang tau, tapi hampir seluruh masyarakat Jepang, tidakkah itu Memyebalkan?
Sekalipun Naruto sempat membantah disebuah wawancara dan juga menegaskan akan dirinya yang sudah menikah, tapi tampaknya hal itu tak menyurutkan pendapat orang tentang bagaimana cocoknya Naruto dan gadis Hyuuga itu. Apalagi ntah bagaimana komentar-komentar sinis itu mulai menganggu, tak hanya sekedar dari mulut kemulut tapi juga mulai menyerang Sakura di media sosialnya.
Aku dengar, Sakura Haruno hampir memecat karyawan teladan Namikaze hanya karena tak suka mereka berbicara buruk tentangnya. Tidakkah itu terdengar arogan?
Aku tak kaget saat fakta ini terungkap. Dia dari Haruno kalau kalian tau.
Wah.. Apakah kalian masih mengingat legenda empat keluarga? Semua karena Haruno kan?
Mereka sangat manipulative.
Aku setuju, itu memang benar. Sejujurnya awalnya aku tak percaya dengan gosip para pebisnis negeri kita ini.. Tapi saat melihat Sakura-san mendatangi poli kandungan secara rutin beberapa bulan yang lalu. Aku mulai berpikir negatif. Apa Sakura-san menunda kehamilannya? Dan juga.. Aku melihat Sakura sedikit semena -mena dengan Tuan Naruto. Seperti tak menghargainya..
Wah.. Benarkah? Ini berita yang mengejutkan.. Apa gosip mengenai keluarga Haruno yang menggunakan pernikahan Sakura dan Tuan muda Namikaze untuk keberlangsungan bisnis mereka itu benar?
Tunggu. Apa maksudmu, Sakura sengaja menunda kehamilan karena hanya ingin menikamti kekayaan keluarga Namikaze? Wah.. Itu terdengar kejam.
Mungkin saja, apalagi Sakura sebelumnya menjalin hubungan dengan Uchiha Sasuke kan? Yah.. Kalian tau sendiri bagaimana hubungan Namikaze dan Uchiha yang keruh.
Jangan menyebar gosjp.
Aku tak menyebar gosip. Aku hanya menyampaikan asumsi ku.. Tapi tak kah kalian curiga? Keluarga Haruno itu adalah keluarga yang berkecimbung di dunia kesahatan. Rata-rata dari mereka adalah dokter.. Jika memang bukan karena penundaan tak mungkin Sakura belum juga hamil kan?
Apa Sakura mandul sampai Naruto-sama akhirnya menjalin hubungan dengan Hinata.
Hei.. Siapa yang mengatakan itu, tidak kah kalian mendengar penjelasan Naruto-sama tadi malam? Mereka tak ada hubungan apapun selain rekan bisnis.
Rekan bisnis apa yang hampir tiap Saat tertangkap Kamera sedang bersama.
Ku dengar Namikaze sedang goyah sampai harus Meminta bantuan pada Hyuuga. Omong-omong kakak ku bekerja di Namikaze group.
Benar kah? Tapi tidakkah itu aneh? Apa mungkin Namikze bisa goyah? Itu konyol.. Sudah lah.. Akui saja kalau Naruto dan Hinata sebenarnya memiliki hubungan .. Ah, omong-omong aku adalah penggemar berat mereka sejak dulu.
Aku pun begitu..
Tapi Narito sudah menikah
Sayang sekali.. Padahal Hinata sangat cocok untuk tuan muda.
"Bu.. " Sakura memanggil ibunya gemetar. Pagi ini tanpa di duga ayah dan Ibu Sakura yang tinggal di Okinawa datang ke Tokyo secara dadakan. Wajah bersahabat Mebuki yang biasanya akan selalu senang melihatnya itu kini menunjukkan hal yang sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
competition -Narusaku
FanfictionHanya karena tak mau kalah dari Sasuke, Naruto menerima perjodohan orang tuanya dengan Sakura sekalipun ia tau kalau saat itu Sakura dan Sasuke sudah menjalin hubungan yang serius. Semua karakter milik Masashi Kishimoto