MY ENIGMA 1

7.1K 441 0
                                    

Seorang pemuda berusia 19 tahun itu mengerang pelan dalam tidurnya.

"Arghhh.. aku benci kalo masa rut ku datang tidak tepat pada waktunya seperti ini"

Dia bangun dari tempat tidurnya dengan keadaan acak-acakan. Pemuda itu kembali mengerang pelan. Hari ini adalah hari pertama masa rut nya dan hari ini pula dia memiliki tugas yang mengharuskan dirinya untuk berpresentasi didepan para mahasiswa satu jurusannya.

"Cepatlah cari mate mu agar kamu tidak merasakan sakit seperti ini saat masa rut mu tiba"

Itu adalah suara dari werewolf miliknya. Yeonjun mengusap wajahnya kasar.

"Aku tahu, tapi harus kemana lagi aku mencarinya Daniel" Yeonjun menundukkan wajahnya.

"Aku mendapat firasat kalo sebentar lagi kamu akan bertemu dengan mate mu"

Yeonjun menaikkan sebelah alisnya. Dia tahu insting werewolf miliknya memang tajam dan prediksinya selalu tepat sasaran. Yeonjun melirik jam di dindingnya yang menunjukkan pukul 8 pagi. Dia bangun dari ranjangnya dan mengambil handuk lalu pergi ke kamar mandi.

Setelah selesai mandi dia langsung berganti pakaian dan bersiap-siap untuk pergi ke kampus. Dia harus berada dikampus sebelum jam 9, jika telat sedikit saja yakin dosen killer itu akan langsung memberinya nilai F. Dia langsung mengambil tas dan laptopnya serta kunci mobilnya. Tidak lupa dia menelan 2 butir suppressant untuk menekan sedikit hormon miliknya karna ini hari pertama rut nya.

Dia turun ke lantai basement apartemennya dan langsung menuju ke mobil sport Lamborghini putih keluaran terbaru miliknya. Saat dia akan melajukan mobilnya, ponselnya berdering. Tertera nama sahabatnya disana, dia langsung menekan tombol hijau dan menyalakan loudspeaker. Yeonjun berbicara sembari mengendarai mobilnya menuju kampus.

"Ada apa Gyu?"

"Dimana kamu? Sebentar lagi jam 9"

"Aku dalam perjalanan, 15 menit lagi sampai"

"Baiklah, hati-hati dijalan. Hei! Singkirkan tangan mu dari pahaku Kang Taehyun"

Panggilan pun berakhir dengan suara makian Beomgyu yang terdengar nyaring. Yeonjun terkekeh, ah sahabatnya ini benar-benar galak sekali. Beomgyu adalah seorang omega, dia bertemu mate nya Kang Taehyun saat SMA. Taehyun dan Yeonjun sama-sama seorang Alpha. Mereka adalah keturunan terakhir dari klan mereka. Itulah alasan kenapa mereka berakhir berbaur dengan para manusia.

Jaman sudah semakin maju, sudah semakin sulit untuk menemukan klan werewolf dijaman sekarang. Hanya beberapa klan saja yang masih memiliki keturunan terakhir karna sebelumnya ada peperangan besar untuk memperebutkan kekuasaan wilayah jadi banyak klan-klan terakhir dari werewolf gugur dimedan perang.

Yeonjun memasuki pekarangan kampusnya, dia memakirkan mobilnya dan masuk kedalam kampus.

Saat dia sedang berjalan di koridor kampus, samar-samar dia mencium pheromone asing yang menusuk indra penciumannya.

Citrus, Woody, Rosemary

"MATE! Ini pheromone mate kita"

Daniel berteriak heboh didalam sana, bahkan ekor serigalanya yang berwarna hitam keemasan bergerak aktif kesana kemari. Yeonjun menaikkan sebelah alisnya, dia menengok kanan kirinya untuk mencari keberadaan mate dirinya.

My Enigma [Soobjun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang