Disinilah mereka berakhir, seorang Alpha yang sekarang resmi menjadi Omega karna takdirnya.
"Tahan sebentar, aku tahu ini akan sangat menyakitimu karna ini pertama kalinya bagimu" Yeonjun mengangguk, dia menggigit bibirnya.
"Pelan-pelan ughh"
Soobin berusaha memasukan miliknya kedalam lubang milik Yeonjun.
"Cakar punggung ku untuk meredakan sakitmu, aku akan berhati-hati melakukannya"
Yeonjun menyadari jika Soobin begitu lembut memperlakukannya. Dilihat dari sedekat ini Soobin begitu tampan dengan rambutnya yang berwarna silver dan setengah basah karena keringatnya. Tatapan mereka bertemu. Iris sehitam jelaga itu memandang penuh nafsu ke arah pemilik iris mata hazel.
Saat milik Soobin masuk setengahnya kedalam lubang Yeonjun, Yeonjun berteriak.
"Eungghhh.. s-sakit sekali"
Soobin yang melihat raut kesakitan Yeonjun sedikit merasa iba.
"Sebentar lagi, relax Yeon"
Soobin berhasil memasukan semua miliknya kedalam lubang Yeonjun. Soobin mendiamkannya sejenak agar lubang Yeonjun sedikit terbiasa.
"Kamu bisa menggerakkannya sekarang Soobinieee"
Yeonjun mengalungkan tangannya ke leher Soobin. Soobin melumat pelan bibir Yeonjun yang mungkin sekarang akan menjadi candunya. Soobin mulai menggerakkan miliknya dengan tempo pelan. Namun lama kelamaan tempo itu menjadi sedikit lebih cepat dan suara laknat yang keluar dari mulut Yeonjun mulai memenuhi ruangan itu.
"Eungghh.. f-faster .. ahhh.."
Soobin mempercepat gerakannya. Yeonjun mencakar punggung Soobin karena tak kuasa menahan nikmatnya penyatuan ini.
"Ahh.. panggil namaku Yeonjunie, janji akan cepat selesai"
"Eungghh.. s-soobin f-fasterrr.. ughh"
Soobin menyuruh Yeonjun untuk tengkurap, dia ingin melakukan dengan gaya doggy style. Yeonjun pun menurut, dia menelungkupkan tubuhnya dan mengangkat tinggi pantatnya. Soobin kembali memasukan miliknya kedalam lubang milik Yeonjun.
"Ahh.. dalam sekali.. eunghhh"
"Kamu menyukainya?" Yeonjun mengangguk. Dia meremat bantalnya karena tak mampu merasakan kenikmatan penyatuan ini.
Yeonjun merasakan sesuatu didalam dirinya akan keluar. Soobin yang paham jika Yeonjun akan keluar pun segera menggigit tengkuk Yeonjun untuk menandainya. Tepat 3 kali gerakan Yeonjun mengeluarkan putihnya. Nafasnya tersengal-sengal, tak lama kemudian Soobin pun mengeluarkan miliknya didalam lubang milik Yeonjun. Mereka berdua ambruk bersama diatas ranjang.
Soobin membalikkan tubuh Yeonjun.
"Aku sudah menandai mu dan aku minta maaf padamu Choi Yeonjun"
Yeonjun yang tadinya memejamkan mata langsung membuka matanya dan menatap Soobin.
"Kenapa kamu minta maaf?" Soobin menggigit bibir bawahnya samar.
"Karena aku jadi kamu harus merubah status Alpha mu menjadi Omega" Yeonjun terkekeh.
"Itu tidak masalah karena ini sudah menjadi takdir dari Moongoddes" Soobin menatap lekat kearah Yeonjun dan kemudian mencium bibir Yeonjun.
"Terimakasih" Yeonjun mengangguk. Dia berusaha bangun, namun tiba-tiba tangannya ditarik oleh Soobin.
"S-soobin"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enigma [Soobjun]
Hombres LoboSoobin - Enigma Yeonjun - Alpha Beomgyu - Omega Taehyun - Alpha Hueningkai - Omega Baru pertama kali bikin cerita Omegaverse versi saya mwehehe. Selamat membaca ^__^ Gaada deskripsi, bingung wkwk Warning! 18+ #bxb #yaoi