Taehyun datang ke apartemen Yeonjun, saat masuk kedalam dia merasakan hawa aneh diruangan itu.
"Hei Taehyun! Kandangin omega kamu tuh, dia benar-benar membuat ku kesal!" Beomgyu menatap tajam Soobin kemudian menatap Taehyun. Dia mengadu kepada Taehyun.
"Hyunieee, dia jahat sekali. Masa tadi dia pergi ke mall bersama mantannya dan bertemu dengan ku juga Yeonjun, bukankah itu namanya berselingkuh ya?"
"Hei! Aku tidak berselingkuh!" Soobin kembali menyalak. Beomgyu menatap datar Soobin. Taehyun memandang bingung kedua orang ini, dia beralih menatap Yeonjun yang memijit pangkal hidungnya.
"Mereka kenapa Yeonjunie?" Yeonjun menghela nafasnya.
"Entahlah, aku juga tidak tahu apa hal yang mereka ributkan daritadi"
Soobin hendak mengeluarkan pheromonenya untuk membuat Beomgyu diam dan tidak berkutik, namun Yeonjun langsung menyadari itu.
"Jangan keluarkan pheromone mu kepada Beomgyu Soobinie" Soobin menghembuskan nafasnya kasar. Dia hendak pergi darisana, sebelum Yeonjun menyeretnya untuk masuk kedalam kamar.
Soobin menatap Yeonjun penuh tanya.
"Kamu kenapa sih? Sensi banget sama Beomgyu daritadi?" Yeonjun mengelus lembut pipi Soobin. Soobin menghela nafasnya.
"Aku tidak suka perkataannya yang terus memojokkan ku, seakan aku benar-benar berselingkuh dibelakangmu" Yeonjun tersenyum.
"Dia seperti itu karna dia ingin melindungi ku, dia mengenal ku sudah lama lebih dari 10 tahun. Sebenarnya dia baik-baik saja kepadamu kemarin tapi karna hari ini dia melihat mu berjalan dengan orang lain dia langsung memasang mode siaga"
"Apalagi dia tahu jika Kai adalah seorang Omega"
Soobin meletakkan kepalanya di pundak Yeonjun, "Tapi aku tidak berjalan bersama Kai, aku bertemu dengannya tadi disana karna aku menolongnya dari orang jahat"
Yeonjun mengelus lembut surai Soobin, "Aku percaya, tadi Steve sudah menceritakannya padaku"
Soobin mengernyitkan dahinya, "Kapan Steve bercerita?"
"Tadi saat kamu bertengkar dengan Beomgyu"
"Kenapa aku tidak tahu?" Yeonjun terkekeh.
"Dia sengaja memblokir mindlink mu tadi makanya kamu tidak tahu jika Steve bercerita kepadaku" Soobin berdecih.
"Maafkan aku, tapi Daniel benar-benar mengancam akan memotong milik ku jika aku tidak bercerita yang sesungguhnya"
"Sudah jangan pikirkan tentang dia lagi oke" Soobin mengangguk. Dia mencium lembut bibir Yeonjun.
🦊🦊🦊🦊
Hiyyih mengernyit bingung. Sudah 3 hari ini kakaknya Kai mengurung diri dikamar. Terakhir dia bertemu kakaknya seperti sedang ketakutan akan sesuatu. Lea menghampiri Hiyyih yang memandang kamar Kai dari lantai bawah.
"Hiyyih" Hiyyih menoleh.
"Apa Kai belum keluar juga dari kamar?" Hiyyih mengangguk lesu. Lea menghela nafasnya.
"Baiklah, kakak akan coba menghampiri Kai dikamarnya"
"Aku ikut kak" Lea mengangguk.
Mereka berdua berjalan bersama ke lantai atas. Saat didepan kamar Kai, Lea langsung mengetuk pintu kamar Kai.
"Kai? Buka pintunya"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enigma [Soobjun]
Про оборотнейSoobin - Enigma Yeonjun - Alpha Beomgyu - Omega Taehyun - Alpha Hueningkai - Omega Baru pertama kali bikin cerita Omegaverse versi saya mwehehe. Selamat membaca ^__^ Gaada deskripsi, bingung wkwk Warning! 18+ #bxb #yaoi