Di sebuah ruangan dengan interior mewah bernuansa hitam dan merah sungguh benar-benar menggambarkan bagaimana sosok pemiliknya saat ini. Seseorang datang mengetuk pintu ruangan itu.
"Masuklah"
Orang itu mengijinkan seseorang untuk masuk kedalam. Tampak terlihat orang itu seperti pengawal, dengan berpakaian rapi menggunakan jas berwarna hitam dan membawa sebuah amplop coklat.
"Ini tuan, semua informasi yang sudah berhasil saya dapatkan"
Orang itu menerima amplop coklat dari pengawalnya. Dia membuka amplop itu dan mengambil beberapa kertas. Membaca tulisan demi tulisan dengan sangat teliti. Dia mengeluarkan smirknya.
"Choi Soobin, tidak peduli apa statusmu tapi ku pastikan Choi Yeonjun mu itu akan menjadi milikku"
Seringaian lebar tercetak jelas di wajah orang itu.
🦊🦊🦊🦊
Yeonjun menggeliat pelan di atas tempat tidurnya. Hari ini tidak ada mata kuliah, dia memutuskan untuk bermalas-malasan di apartemen. Yeonjun mengambil ponselnya, dia membuka beberapa pesan dari temannya yang belum sempat dia baca semalam.
Saat hendak memejamkan mata lagi, tiba-tiba ponselnya berdering. Tertera nama Beomgyu dilayar pemanggilnya. Yeonjun menekan tombol hijau.
"Halo Yeonjunieee"
"Hmm, kenapa Gyu?"
"Temani aku ke mall hari ini ya, aku bosan dirumah dan Taehyun sedang kuliah sekarang sampai nanti siang"
"Jemput aku, aku malas bawa mobil"
"Yeayyy okay, jam 10 aku ke apartemen mu dan kamu harus sudah bersiap-siap"
"Hmm"
Beomgyu mematikan sambungan teleponnya. Yeonjun melirik kearah nakas, masih pukul 9. Dia pun bangun dan merenggangkan ototnya sebentar lalu mengambil handuknya dan pergi ke kamar mandi.
Setelah selesai mandi, dia mengenakan pakaiannya. Ponselnya kembali berdering, ada pesan masuk.
Choi Soobin
Aku hari ini ada urusan di daerah A, nanti jika sudah selesai aku akan mampir ke apartemen mu. Love you❤️
Yeonjun tersenyum membaca pesan itu, dia pun membalasnya dan meletakkan kembali ponselnya diatas nakas. Dia menuju pantry untuk memasak sesuatu karna dia belum sarapan sama sekali.
Tepat pukul 10 Beomgyu sudah datang di apartemennya. Mereka berdua pun pergi ke mall bersama-sama.
Disisi lain Soobin menghembuskan nafasnya kasar. Dia memandang tajam laki-laki yang berada didepannya saat ini. Sedangkan laki-laki yang ditatap oleh Soobin malah memilih acuh dan melanjutkan memakan makanannya.
"Kamu membuat ku berbohong kepada kekasih ku, katakan sebenarnya apa mau mu?!" Soobin berkata kesal.
"Biarkan aku menyelesaikan makan ku dulu soobinieee, kamu tidak mau makan?" Soobin memandang datar dirinya. Dia hanya terkekeh.
"Jangan menguji kesabaran ku Kai!"
Ya laki-laki didepan Soobin saat ini adalah Huening Kai. Sebenernya Soobin memang memiliki urusan di daerah A, namun saat sedang berada disana tiba-tiba dia melihat Kai sedang dikepung beberapa orang. Soobin tidak dapat mencium pheromone mereka karna ternyata mereka adalah manusia biasa. Soobin pun mau tidak mau harus menolong Kai. Dia membawa Kai pergi dari daerah itu dan sekarang mereka berakhir sedang makan berdua dicafe didalam sebuah mall.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enigma [Soobjun]
WerewolfSoobin - Enigma Yeonjun - Alpha Beomgyu - Omega Taehyun - Alpha Hueningkai - Omega Baru pertama kali bikin cerita Omegaverse versi saya mwehehe. Selamat membaca ^__^ Gaada deskripsi, bingung wkwk Warning! 18+ #bxb #yaoi