Yeonjun mengambil ponselnya, dia mencoba menghubungi Taehyun. Panggilan pertama tidak tersambung, Yeonjun kembali menelepon Taehyun lagi dan tersambung. Taehyun mengangkat teleponnya.
"Halo Yeonjun, ada apa?"
"Kamu ada kelas?"
"Kelas terakhir ku baru saja selesai"
"Bisa datang ke apartemen ku? Ada yang ingin aku bicarakan"
"Oke, kata Soobin tadi kamu sakit ya makanya tidak masuk kelas?"
"Hmm"
"Mau nitip sesuatu? Aku otw kesana sekarang"
"Tidak ada, hati-hati dijalan"
"Oke ku tutup dulu teleponnya"
Taehyun dan Yeonjun itu beda jurusan tak ayal jam kelas mereka tidak sama. Taehyun melajukan mobilnya keluar dari pekarangan kampus dan pergi menuju apartemen Yeonjun. Tak lupa dia meninggalkan pesan kepada Beomgyu untuk menyusulnya nanti jika kelasnya sudah berakhir.
20 menit kemudian, Taehyun sampai di apartemen Yeonjun. Dia memencet bel apartemen Yeonjun dan Yeonjun langsung membukakan pintu apartemennya.
"Ada masalah apa? Tumben meminta ku datang kesini?" Taehyun melepas sepatunya dan menaruhnya di rak sepatu. Dia berjalan dibelakang Yeonjun.
Yeonjun masuk kedalam kamarnya, mengambil amplop tadi dan memberikannya kepada Taehyun. Taehyun memandang bingung amplop itu.a
"Ini apa?"
"Buka saja" Taehyun membuka amplop itu dan dia terkejut melihat foto-foto didalam amplop itu.
"Ini Soobin? Apa yang sedang dia lakukan?" Yeonjun menggeleng.
"Aku tidak tahu, tadi siang aku menerima paket berisi foto-foto itu" Taehyun memandangi foto itu lagi.
"Bukankah ini pakaian yang sama yang sedang dikenakan Soobin sekarang? Apa dia menemui orang ini pagi tadi? Dan siapa orang ini?" Yeonjun menghela nafasnya.
"Dia Huening Kai mantan Soobin dan tadi siang aku bertanya pada Soobin dia habis pergi darimana dia mengatakan jika dia pergi ke perpustakaan sejak pagi"
"Aku bingung Hyun, aku ingin bertanya perihal foto ini tetapi tadi aku dengan jelas melihat hickey di leher Soobin" Yeonjun menundukkan kepalanya. Taehyun membolakan matanya.
"Sungguh yang kamu lihat itu hickey? Bisa saja dia sedang alergi atau digigit nyamuk" Yeonjun menggeleng.
"Aku bukan anak kecil yang tidak bisa membedakan hickey dengan alergi Hyun, aku tidak buta aku melihat dengan jelas itu hickey"
Mata Yeonjun tiba-tiba memanas. Dia benci pengkhianatan. Yeonjun mendongakkan kepalanya berharap air matanya tidak jatuh. Taehyun menghela nafasnya, dia tidak bisa ikut menuduh Soobin berselingkuh.
"Bawa aku ke apartemen mu Hyun, aku sedang tidak ingin disini" Taehyun mengangguk. Dia membawa Yeonjun ke apartemennya.
🦊🦊🦊🦊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enigma [Soobjun]
Hombres LoboSoobin - Enigma Yeonjun - Alpha Beomgyu - Omega Taehyun - Alpha Hueningkai - Omega Baru pertama kali bikin cerita Omegaverse versi saya mwehehe. Selamat membaca ^__^ Gaada deskripsi, bingung wkwk Warning! 18+ #bxb #yaoi